TV series Krypton yang tayang di saluran premium SYFY merupakan series prekuel dari cerita Superman, dan merupakan salah satu series yang populer di saluran tersebut. Series tersebut juga berhasil mendapatkan respon yang positif dari berbagai pihak termasuk para kritikus, karena mereka berhasil menangani “masalah” yang biasanya menghinggapi sebuah prekuel.

Meskipun mendapatkan tanggapan positif dan mendapatkan musim keduanya, sayangnya ada berita buruk dari series tersebut. Menurut laporan dari Deadline, series Kypton tidak akan dilanjutkan untuk musim ketiga alias series ini akan dibatalkan setelah musim keduanya. Hal ini disebabkan turunnya jumlah rating sebanyak 50 persen dari musim pertama.

Deadline juga melaporkan jika nasib yang dialami oleh Krypton ini sama seperti The Expanse, salah satu series yang juga dibatalkan oleh SYFY setelah musim ketiganya. Namun, Amazon kemudian melanjutkan series tersebut dan saat ini sudah memiliki lima musim. Selain membatalkan series Krypton, rencana untuk membuat spinoff dari Lobo juga tidak mengalami kemajuan.

Para fans DC pun melakukan gerakan hashtag untuk menyelamatkan series tersebut dengan membuat tagar #SaveKrypton di Twitter. Masih ada harapan bagi Kypton untuk tetap tayang, pasalnya musim pertamanya sendiri tersedia di saluran streaming DC, DC Universe, dan musim keduanya pun kemungkinan akan disiarkan di saluran tersebut. Bukan tidak mungkin series Krypton akan dilanjutkan di saluran DC Universe.