Sejak pertama kali aktor Joe Manganiello diumumkan untuk berperan dalam DCEU, sebagian dari kalian mungkin bertanya-tanya dimanakah karakter yang bernama asli Slade Wilson ini muncul. Hal tersebut akhirnya dijawab oleh Warner Bros dan DCEU yang secara terduga Deathstroke menjadi cameo dalam post-credit Justice League. Dengan kemunculan Deathstroke versi DCEU dalam film yang disutradarai oleh Zack Snyder, hal tersebut baru saja di tanggapi oleh Marv Wolfman selaku kreator untuk karakter Deathstroke versi komik.

MUST READ : PENAMPILAN JOE MANGANIELLO SAAT MENGENAKAN KOSTUM ‘DEATHSTROKE’

Dilansir dari Movie web, baru-baru ini Mark Wolfman mengungkapkan pendapatnya tentang peran Joe Manganiello sebagai Deathstroke. Pernyataan Marv Wolfman yang ia posting di facebook pribadinya ini menandakan bahwa ia sangat bersemangat ketika melihat Joe Manganiello muncul dan melepas topeng Deathstroke dan ia merasa karakter ini seperti pertama kali muncul di komik pertamanya New Teen Titans (1980). Berikut pernyataan Marv Woflman :

“Lebih dari seminggu telah berlalu, jadi saya pikir saya sangat aman memposting ini bila diantara kalian belum menyaksikan Justice League. Jadi saya menyarankan bagi anda yang belum menonton film ini tetap saksikan film ini sampai akhir. Joe Manganiello sepertinya berjalan dengan baik seperti dalam komik New Teen Titans. Tidak sabar menunggu untuk melihat dirinya kembali muncul.”

Ternyata bukan hanya Marv Wolfman saja yang memuji aktor Joe Manganiello dalam memerankan Deathstroke, aktor Manu Bennet yang juga memerankan karakter Deathstroke versi serial TV Arrow juga memuji akting Joe Manganiello saat kemunculannya di akhir film Justice League dan Manu Bennet mengungkapkan bahwa Joe Manganiello adalah aktor yang sangat fantastis untuk memerankan karakter Deathstroke ini.

Setelah kemunculannya di Justice League, kalian pasti berspekulasi dimana kemunculan Deathstroke selanjutnya. Beberapa spekulasi yang memungkinkan adalah Deathstroke akan bergabung bersama Lex Luthor untuk membentuk tim Legion of Doom dalam sekuel Justice League dan juga film spin-off yang akan disutradarai oleh Gareth Evans (The Raid).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.