Era Star Wars Disney tampaknya memang telah menjadi magnet bagi semua orang, tidak terkecuali para bintang hollywood. Mereka tampaknya sangat antusias untuk ikut terlibat dalam film ini meskipun perannya hanya sebagai cameo.

Setelah dalam Star Wars : The Force Awakens kita menyaksikan cameo dari Daniel Craig, maka tidak tanggung-tanggung dalam Star Wars : The Last Jedi nanti, kita akan melihat penampilan 4 bintang papan atas akan menjadi cameo dalam film ini. Telah dipastikan jika Pangeran Harry, Pangeran William, Tom Hardy dan penyanyi Gary Barlow akan terlibat, meskipun belum diketahui seperti apa peran mereka nantinya.

Yang menarik. tersiar rumor jika keempatnya akan tampil secara bersamaan, maka jika berkacapada peran Daniel Craig sebelumnya, bisa jadi jika keempat selebriti dunia tersebut akan memerankan stromtrooper, meskipun sang sutradara, Rian Johnson benar-benar merahasiakan setiap detail mengenai film ini, termasuk rumor mengenai Joseph Gordon-Levitt yang menyumbangkan suaranya untuk menjadi cameo.

Aktor pemeran Finn, John Boyega adalah orang yang menegaskan bahwa para selebriti tersebut memang berada di Star Wars : The Last Jedi, ia juga mengungkapkan jika bertemu dengan mereka adalah ‘pengalaman hebat’ baginya. Nah, bagi kalian yang penasaran seberapa menariknya peran mereka dalam The Last Jedi, tenang saja karena kurang dari sebulan lagi Star Wars : The Last Jedi akan hadir di bioskop kesayangan kalian.