Tom Hardy akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond berikutnya. Aktor berusia 43 tahun itu disebut hampir pasti akan berperan sebagai 007 menggantikan aktor sebelumnya, Daniel Craig. Kabarnya, studio hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan bergabungnya Tom.

Seperti yang kita ketahui, Daniel Craig telah sejak lama menyatakan bahwa film 007 selanjutnya, No Time To Die, akan menjadi film terakhir dirinya berperan sebagai James Bond. Hal ini lalu menimbulkan spekulasi mengenai aktor selanjutnya yang akan memerankan agen ikonik ini. Hal ini kemungkinan besar terjawab, setelah laporan dari The Vulcan Reporter menyebutkan bahwa Tom Hardy telah mengikuti audisi untuk peran tersebut pada bulan Juni.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa studio awalnya berencana untuk mengumumkan Tom Hardy pada bulan November, bulan yang sama dengan perilisan film No Time To Die. Namun pengumuman tersebut kemungkinan akan tertunda karena pandemi korona yang tidak kunjung membaik.

Sejak lama Tom Hardy memang dijagokan untuk memerankan James Bond. Ia dinilai memiliki kharisma kuat dan unik yang akan membuatnya berbeda dari aktor-aktor pemeran 007 lainnya. Disamping Tom, ada pula Henry Cavill yang ikut dijagokan untuk menjadi the next James Bond. Namun sekarang kita hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari studio mengenai aktor yang akan benar-benar memerankan tokoh ini.