Sebuah poster buatan Bosslogic memperlihatkan seperti apa penampilan Tom Hardy sebagai James Bond, saat menggantikan Daniel Craig. Selain memperlihatkan penampilan Tom Hardy sebagai James Bond, Bosslogic pun memperlihatkan dua aktor lainnya saat menjadi James Bond, seperti Idris Elba dan Henry Cavill. Terlihat bahwa mereka mengunakan pistol dengan gaya khas 007. Baik Cavill dan Elba sama-sama mengenakan tuksedo khas Bond, sedangkan pakaian yang dikenakan Tom Hardy lebih kasual.

Meskipun belum ada kepastian tentang siapa yang akan memerankan James Bond berikutnya, tetapi kemarin beredar kabar bahwa Hardy sedang dalam tahap pembicaraan akhir untuk memainkan iterasi berikutnya dari James bond. Oleh karena itu poster garapan Bosslogic ini sangat menarik, karena penggemar mulai bisa membayangkan seperti apa saat Tom Hardy memerankan James Bond.

 

View this post on Instagram

 

Remixed the John Wick poster for them #007 casting rumours ? @tomhardy

A post shared by Bosslogic (@bosslogic) on

 

View this post on Instagram

 

But wait…. There’s more…

A post shared by Bosslogic (@bosslogic) on

Daniel Craig sendiri telah memastikan bahwa ia akan pensiun sebagai James Bond setelah film No Time to Die. Jadi setelah film tersebut, kita tidak akan pernah melihat lagi James Bond versi Daniel Craig. Daniel Craig sendiri telah memerankan James Bond sejak tahun 2006 lalu, di mana film pertamanya sebagai James Bond adalah lewat film Casino Royale. Sejak itu, Daniel Craig telah memerankan James Bond sebanyak lima kali, dan yang terakhir adalah di film No time to Die.

Film No Time to Die sendiri bersiap untuk rilis pada bulan November mendatang. Filmnya akan menceritakan saat Bond harus menghadapi villain baru bernama Safin yang diperankan oleh Rami Malek. Safin sendiri adalah villain yang berencana untuk menghabisi ribuan nyawa tak berdosa. Karena teror tersebut, James Bond yang tadinya telah pensiun harus kembali beraksi demi menyelamatkan dunia. Tentunya karena menjadi film perpisahan untuk James Bond versi Daniel Craig, film No Time to Die wajib untuk disaksikan oleh para penggemarnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/