Selama hampir empat bulan lamanya para Geeks dibuat penasaran dengan jadwal perilisan trailer Avengers:Infinity War. Sebelumnya trailer film terbesar di Marvel Cinematic Universe ini telah dipamerkan secara ekslusif saat event D23 Expo dan San Diego:Comic-Con diadakan beberapa waktu yang lalu. Tentunya hal tersebut membuat seluruh penggemar film ini sangat menantikan perilisan trailer Avengers 3. Kali ini Geeks akan diperlihatkan sejumlah gambar yang merupakan screenshot adegan dalam trailer Avengers:Infinity War.

MUST READ : Zachary Levi Membandingkan Shazam Dengan Tom Hanks

Baru-baru ini salah satu pengguna situs imgur.com memposting tujuh screenshot adegan trailer Avengers 3. Tujuh adegan tersebut disajikan secara terpisah dan masing-masing gambar memperlihatkan Team Captain America, seperti Falcon dan Black Widow  lengkap dengan kostum mereka. Dalam foto ini juga diperlihatkan penampilan terbaru Steve Roger dengan janggutnya dan rambut Black Widow berwarna ‘blonde‘. Selanjutnya foto Scarlett Witch yang sedang menggunakan kekuatannya dengan luka di pelipis matanya dan Vision terlihat seperti sedang di penjara. Geeks yang menarik dalam foto ini, kalian akan melihat pertarungan antara Falcon dengan anak buah dari Thanos yaitu Proxima Midnight seperti di dalam sebuah gudang dan tak ketinggalan terdapat foto Drax dari Guardians of The Galaxy dalam foto dibawah ini :

Dengan adanya screenshoot dari trailer Avengers 3 tadi sepertinya kalian akan berasumsi bahwa Marvel Studio akan merilis trailer tersebut dalam jangka waktu dekat ini. Kevin Feige selaku presiden dari Marvel Studio telah berjanji bahwa trailer Avengers 3 akan rilis sebelum akhir tahun 2017 ini. Ada kemungkinan trailer jadwal perilisan trailer Avengers 3 akan bersamaan dengan rilisnya film Star Wars : The Last Jedi, mengingat kedua franchise ini dinaungi oleh studio distribusi yang sama yaitu Disney.

Jika hal tersebut benar terjadi pastinya menjadi kabar gembari bagi para Geeks yang menggemari dua frachise tersebut. Jadi untuk sementara ini kalian masih bisa melihat beberapa potongan gambar dari trailer Avengers:Infinity War lewat postingan tujuh gambar tadi.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.