Rick Famuyiwa adalah sutradara terakhir yang mengundurkan diri dari folo solo The Flash yang akan dibintangi Ezra Miller. Sejak itu, belum ada kejelasan mengenai film solo ini, hanya saja Warner Bros memutuskan untuk merubah judul menjadi Flashpoint, dan rumor jika film ini berpotensi untuk mereboot keseluruhan DCEU.

MUST READ : Bingung Timeline Film DC Extended Universe? Simak Disini Guidenya!

Namun dilansir dari The Wall Street Journal, kabarnya Warner Bros akan segera mengumumkan sutradara baru dalam waktu dekat. Kabar baik ini disampaikan oleh CCO Warner Bros, Toby Emmerich, yang mengatakan jika karakter yang diperankan Ezra Miller ini akan menjadi salah satu karakter yang paling disukai dari Justice League, dan membuat film solonya menjadi prioritas studio.

Informasi ini tentunya berlawanan dengan laporan sebelumnya yang menyebutkan jika Warner Bros tengah menunggu hasil Justice League sebelum memutuskan masa depan Flashpoint. Para Geeks pastinya berharap jika dalam waktu dekat ucapan Emmerich menjadi kenyataan, siapa pun sutradaranya, tentu Warner Bros sudah belajar dari pengalaman kehilangan Rick Famuyiwa dan menghindari kejadian tersebut terulang kembali.

Rumornya, sutradara Back To The Future, Robert Zemeckis disiapkan untuk menyutradarai Flashpoint. Bahkan Warner Bros menginginkan ia untuk menggarap Flashpoint lebih cepat dari jadwal yang seharusnya. Tapi bagaimana pun hal itu masih sebatas rumor, mari kita tunggu update lebih lanjut seputar Flashpoint dalam beberapa waktu kedepan.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.