Meskipun Sony Pictures berhasil meraih kesuksesan dengan kerjasamanya bersama Marvel dalam Spider-Man : Homecoming, namun tampaknya Sony masih tetap ingin memiliki universenya sendiri. Sony akhirnya memutuskan untuk tetap membangun Spider-Universe, sebuah cinematic universe yang berasal dari dunia Spider-Man ( meskipun tanpa sosok Spider-Man dalam Universe ini ). Salah satunya adalah film solo Venom yang melibatkan aktor Tom Hardy untuk memerankan Eddie Brock/Venom.

MUST READ : Jack Black Tidak Akan Kembali Dalam Sekuel Goosebumps?

Film ini tengah menjalani proses produksi yang dimulai dari 2 minggu yang lalu. Sembari memproduksi, Sony tentunya ingin membuat antusiasme para penggemar lebih tinggi untuk menunggu film ini. Maka melalui akun twitter resminya, Sony memposting penampakan foto Tom Hardy sebagai Eddie Brock, meskipun kita belum melihat tanda-tanda dirinya menggunkan kostum Venom. Seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

 

Beberapa penggemar masih menungu bagaimana penampilan Venom ala Tom Hardy. Meskipun tidak terhubung ke MCU, namun film ini menjanjikan warna baru dengan konsep R-Rated ( Konten Dewasa ) yang terbukti menjadi salah satu formula sukses untuk mempertahankan dasar karakter sesuai dengan kisah originnya. Seperti film Logan dan Deadpool.

Akhir-akhir ini social media memang cukup sering digunakan oleh studio, bintang, kru bahkan produser untuk menampilkan update terbaru dari film yang tengah mereka garap. Bahkan bisa dibilang, bintang Deadpool, Ryan Reynolds menjadi salah satu contoh sukses promosi menggunakan social media, kemudian Ron Howard, sutradara Solo : A Star Wars Story pun turut menggunakan social media untuk berkomunikasi dan memberi update terbaru produksi filmnya. Nah untuk para Geeks yang menggunakan Instagram, kalian bisa mendapat update film terbaru dari Greenscene.co.id dengan memfollow akun instagram kami @greenscene.co.id atau klik disini.