Para Geeks saat ini pastinya tidak sabar untuk menyaksikan Avengers : Infinity Wa, yang merupakan puncak dari Marvel Cinematic Universe ( MCU )sampai saat ini. Film ini akan mengumpulkan seluruh karakter yang menjadi bagian dari MCU untuk menghentikan Thanos, tentunya ini adalah premis epik yang menjanjikan tontonan seru bagi para Geeks.

MUST READ : Inilah Jadwal Rillis Murder On The Orient Express Di Indonesia

Seiring dengan hal tersebut, tidak sedikit para fans yang terus menyerukan agar Marvel segera merilis trailer perdana Infinity War agar mereka mendapat gambaran lebih detail mengenai film ini. Namun belum ada tanda jika trailer tersebut akan dirilis dalam waktu dekat. Namun duet sutradara Avengers, Russo Brothers, tampaknya sadar akan kegelisahan para Geeks, dalam wawancaranya dengan CNET, mereka memberi sedikit gambaran mengenai film ini, dan mereka menjanjikan beragam kejutan untuk para Geeks. Seperti kutipan dibawah ini :

 “Akan ada banyak karakter tak terduga. Ada lebih banyak kejutan yang dikemas dalam film ini daripada di film lainnya. Seperti karakter baru, karakter yang akan tampil dalam porsi kecil namun menarik perhatian dalam film ini. Banyak orang menginginkan hal itu, saya tidak ingin membocorkan apapun, tapi pastinya anda bisa berharap banyak kejutan.”

Tentunya kita tidak berharap mereka membocorkan siapa karakter baru tersebut, namun ucapan dari Russo Brothers pastinya membuat para Geeks berspekulasi mengenai sosok karakter yang dimaksud. Tersiar rumor jika karakter tersebut adalah Namor atau dari sisi villain adalah MODOK, namun bukan mustahil juga jika karakter yang dimaksud adalah para karakter yang selama ini muncul di serial TV, seperti Quake, Daredevil, Luke Cage, atau bahkan salah satu dari Inhumans.

Disamping itu, Avengers : Infinity War juga akan menampilkan interaksi karakter yang jarang sekali kita lihat, beberapa waktu sebelumnya, pemeran Hulk, Mark Rufallo mengatakan jika Hulk dan Rockeet Raccoon akan menjadi teman baik, dan pastinya akan sangat menarik. Namun yang jelas, saat ini tidak ada yang penggemar Marvel harapkan selain segera menyaksikan trailer perdana Avengers Infinity War, yang mungkin bisa sedikit meredam rasa penasaran kita yang semakin besar.