Bulan November sepertinya menjadi bulan yang dipenuhi dengan berbagai film menarik buat Geeks saksikan di bioskop. Pastinya kalian sangat menantikan film terbaru DCEU, Justice League yang akan rilis pada pertengahan bulan November ini. Selain itu, Geeks jangan sampai melewatkan film berjudul Murder On The Orient Express di bioskop. Film yang diadaptasi dari novel karya penulis Agatha Christie ini bisa dibilang sebagai film ‘bertabur bintang’ dengan melibatkan banyak artis film kelas A. Kali ini kita telah mengetahui kapan perilisan Murder on The Orient Express di Indonesia.

MUST READ : Simak Aksi Johnny Depp Dalam Klip ‘Murder On The Orient Express’!

Tanggal perilisan Murder On The Orient Express ini diumumkan melalui akun instagram @20thcenturyfoxid yang menyebutkan “Tinggal 1 bulan lagi sampai kita mengetahui siapa pembunuhnya..”, sedangkan mereka memposting berita itu 3 hari lalu tepatnya pada tanggal 29 Oktober kemarin. Jadi telah dipastikaan perilisan Murder on The Orient Express di Indonesia akan jatuh pada tanggal 29 November 2017. Geeks bisa cek Instagram 20 Century Fox Indonesia di bawah ini :

 

Tinggal 1 bulan lagi sampai kita mengetahui siapa pembunuhnya… #OrientExpressMovie di bioskop November.

A post shared by 20th Century Fox Indonesia (@20thcenturyfoxid) on

Tentu hal ini begitu berbeda dengan tanggal perilisan film Marvel, yang dimana Indonesia bisa terlebih dahulu menyaksikan di bioskop seperti saat perilisan Thor:Ragnarok kemarin, sedangkan Murder on The Orient Express akan dirilis di Amerika terlebih dahulu pada tanggal 10 November 2017. Alur cerita Murder on The Orient Express yang ditulis oleh Michael Green (Loganm, Blade Runner 2049) menceritakan tentang pembunuhan yang terjadi di kereta Orient Express dan lebih berpusat kepada seorang detektif bernama Hercule Poirot (Kenneth Branagh) untuk mengungkap siapa pembunuh diantara penumpang di kereta itu.

Selain menjadi pemeran utama film ini, Kenneth Branagh juga menjadi sutradara film Murder on The Orient Express. Film ini akan dibintangi oleh Daisy Ridley, Johnny Deep, Michelle Pfeiffer dan Willem Defoe. Geeks mampukah peran dari Kenneth Branagh mengungkap identitas pembunuh dalam kereta Orient Express ? Pastikan jangan melewatkan tanggal perilisannya dua minggu lagi di Indonesia.

[pinpoll id=”46075″]