Geeks apakah sudah tidak asing dengan judul film Lethal Weapon ? Pasti beberapa diantara kalian sudah sangat mengenal film ini, Lethal Weapon yang memulai debutnya pada tahun 1987 menjadi film terlaris dimasa-nya berkat akting cemerlang dari duet Mel Gibson dan Danny Glover. Lethal Weapon mampu menjadi franchise yang sukses sampai dengan Lethal Weapon 4 pada tahun 1998. Selama kurun waktu 11 tahun tersebut Mel Gibson, Dany Glover dan sutradara Richard Donner seolah-olah membentuk ‘tim’ untuk franchise ini dan baru-baru ini mereka kembali bertemu untuk berencana membuat Lethal Weapon 5.

MUST READ : Thomas Jane Mengungkap Perannya Dalam ‘The Predator’!

Kabar tersebut baru saja di umumkan oleh Empire Online yang menyebutkan bahwa saat ini Mel Gibson, Danny Glover dan Richard Donner sedang melakukan tahap awal pembicaraan untuk melanjutkan franchise menuju Lethal Weapon 5. Empire juga menyebutkan studio Warner Bros akan sangat senang hati membuka pintu untuk ‘tim Lethal Weapon’ untuk memproduksi Lethal Weapon 5. Namun mereka masih mengatur jadwal dari masing-masing penggemarnya, terutama Mel Gibson yang terlibat dalam dua film yang akan rilis tahun ini maupun tahun 2018.

Jadi untuk saat ini produksi Lethal Weapon 5 masih belum bisa dipastikan kebenarannya, tetapi setidaknya dengan bertemunya Mel Gibson, David Glover dan sutradara Richard Donner ini menjadi kabar baik bagi franchise Lethal Weapon untuk melanjutkan kesuksesannya, mengingat film terakhir Lethal Weapon 4 berhasil meraup $955,2 juta.

Bagi Geeks penggemar film Lethal Weapon tentunya tidak ingin ketinggalan informasi lebih lanjut tentang kabar produksi Lethal Weapon 5 ini, maka dari itu kalian terus ikuti berita selanjutnya hanya di Greenscene.co.id.