Mel Gibson menegaskan bahwa Richard Donner, yang menyutradarai keempat film Lethal Weapon, saat ini sedang mengerjakan sekuel kelimanya. Dalam semua waralaba Lethal Weapon, Gibson selalu berpasangan dengan Donald Glover, yang masing-masing berperan sebagai Detektif Riggs, dan Murtaugh dari tahun 1987 hingga 1998. Film pertama ditulis oleh Shane Black, dan membuat film itu sukses secara box office. Di film ketiga, aktor Joe Pesci bergabung dengan Gibson, dan Glover, sedangkan Chris Rock ikut terlibat dalam Lethal Weapon 4.

Kabar akan munculnya Lethal Weapon 5 sebelumnya sudah dikonfirmasi pada bulan Januari tahun ini. Sebuah laporan di Januari tersebut menyatakan jika Glover, Gibson, dan Donnner akan bersatu kembali untuk film yang telah lama ditunggu-tunggu. Namun, di dalam laporan itu tidak menyebutkan apakah Black, Pesci, Rock, atau pemeran asli lainnya, seperti Rene russo, akan terlibat kembali untuk projek Lethal Weapon 5.

Meskipun begitu, Gibson telah memastikan bahwa Lethal Weapon 5 sedang dalam tahap pengerjaan, dan siap diproduksi. Berbicara kepada Good Morning America untuk mempromosikan rilis barunya, Fatman, Gibson ditanyai oleh pembawa acara Michael Strahan tentang status Lethal Weapon 5. Gibson lalu mengonfirmasi bahwa saat ini sedang dikerjakan oleh Donner. Dalam wawancara tersebut, Ia tidak menyebutkan siapa penulis skenarionya, dan pemainnya, namun Gibson menunjukan rasa antusiasnya bahwa sekuel kelima dari Lethal Weapon akan segera hadir.

Melihat komentar positif yang dilontarkan oleh Gibson, bisa diasumsikan juga bahwa Glover akan kembali ke Lethal Weapon, dan memerankan karakter ikonik sebagai Detektif Roger Murtaugh. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana film tersebut berjalan mengingat usia Gibson, dan Glover yang sudah tidak muda lagi. Kita tunggu saja ya Geeks kabar terbaru dari film yang satu ini!