Setelah The Predator memutuskan untuk menjadi sebuah franchise lewat film Predators yang dirilis tahun 2010, kali ini franchise The Predator sedang disiapkan oleh 20th Centruy Fox Studio dengan melibatkan sutradara Shane Black (Iron Man 3, The Nice Guy). Beberapa waktu lalu, Geeks pasti sudah melihat promo The Predator yang menunjukan siluet petir yang membentuk kepala dari Predator dan sekarang salah satu aktor utama The Predator yaitu Thomas Jane mengungkap sedikit backstory dari karakter yang akan ia perankan dalam The Predator nanti.

Thomas Jane mengungkap cerita dari karakternya dalam sebuah wawancara oleh Shadow Nation. Bintang The Punisher itu berbicara bahwa karakternya merupakan salah satu anggota dari sekelompok veteran peran yang dirawat di rumah sakit. Semua dimulai saat temannya yang juga seorang tentara yang diperankan oleh Boyd Holbrook) melihat pendaratan UFO yang misterius.

“Dia adalah pria yang benar-benar mereka tandai untuk membunuh karena ia yang pertama kali melihat kapal The Predator turun. Setelah itu kita akan digiring masuk ke dalam sebuah bus dan saat itu kita mulai berterikan ‘ayo kita bunuh Predator ini sendiri!'”  

Tentu dari pernyataan dari Thomas Jane tadi Geeks mendapat sedikit gambaran bagaimana cerita reboot The Predator ini dibuat. Sedangkan untuk sementara ini 20th Century Fox masih belum mengumumkan sinopsis resmi The Predator, jadi kita belum tahu nama karakter yang diperankan oleh Thomas Jane. Dari pernyataan Thomas Jane tadi sepertinya ia sangat antusias dengan keterlibatannya dalam film The Predator ini.

Kabarnya Shane Black akana merilis trailer pertama The Predator pada awal tahun 2018 sebelum The Predator rilis di bioskop pada 3 Agustus 2018 mendatang. Geeks yang tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang The Predator, pastikan kalian jangan melewatkan beritanya di Greenscene.co.id.