Mel Gibson baru-baru ini mengungkap kemungkinannya kembali dalam franchise Mad Max. Saat ini, ada sebuah prekuel Mad Max yang tengah dikembangkan. Film tersebut akan dibintangi Anya Taylor-Joy dan menceritakan sang karakter utama Furiosa. Buat kalian yang lupa, Furiosa adalah karakter yang muncul dalam Mad Max: Fury Road. Awalnya dia bekerja untuk Immortan Joe, tetapi kemudian Furiosa mengkhianatinya demi membebaskan The Five Ways. Pada akhirnya, Max Rockatansky dan Furiosa bersekutu untuk menyelesaikan misi dan terbebas dari pasukan Immortan Joe.

Saat proyek Mad Max terus berkembang, muncul pertanyaan tentang apakah mereka bisa melibatkan Mel Gibson? Dalam sebuah wawancara dengan The New Indian Express, Mel Gibson mengatakan kemungkinannya untuk kembali dalam franchise tersebut. “Saya sudah berbicara dengan George (Miller), dan pada suatu waktu saya akan terlibat, tetapi sekarang saya merasa sudah sedikit terlalu tua untuk kembali.”

Meskipun Gibson merasa dia sudah sedikit terlalu tua untuk kembali ke Mad Max, tidak diragukan lagi banyak penggemar yang akan senang melihat aktor tersebut terlibat dalam beberapa cara. Lebih dari 40 tahun berlalu sejak Gibson pertama kali memerankan Max Rockatansky, dalam film pertama Mad Max yang rilis tahun 1979. Dan jika Gibson akan kembali dalam Mad Max, pernyataan lain muncul, tentang siapa yang akan Gibson perankan.

Seperti yang kita ketahui sekarang karakter Max Rockatansky diperankan oleh Tom Hardy. Sehingga jika Mel Gibson kembali, dia mungkin akan memerankan karakter lain. Atau bisa juga dia memerankan Max Rockatansky versi tua. Setelah membintangi film pertama, Mel Gibson juga kembali dalam sekuelnya berjudul Mad Max Beyond Thunderdone. Baik film pertama dan kedua, sama-sama digarap oleh George Miller. Dan di tahun 2015, Miller kembali dengan film terbaru Mad Max: Fury Road, namun dia tak lagi melibatkan Mel Gibson di dalamnya.

Bagi banyak orang, Fury Road dianggap sebagai salah satu film terbaik dari Mad Max, dengan Hardy sebagai pemeran Rockatansky dan Charlize Theron sebagai Imperator Furiosa, karakter yang berhasil menjadi populer, sepopuler Max Rockatansky. Kita tunggu aja ya Geeks apakah Gibson benar-benar akan kembali di Mad Max atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/