Nama Dwayne Johnson saat ini merupakan salah satu aktor yang sudah memiliki nama besar di Holywood setelah sebelumnya ia pensiun dari dunia gulat profesional. Ternyata Dwayne Johnson di awal karirnya sebagai aktor, ia mendapatkan dukungan dari salah satu penulis terkenal di Marvel Comic yaitu Stan Lee, informasi ini baru saja di bagikan dalam sebuah postingan Dwayne Johnson melalui akun Instagram miliknya.

Must Read : Ini Janji Dwayne Johnson Mengenai Perannya Dalam Jumanji : Welcome To The Jungle!

Dalam Postingan yang di bagikan ini memperlihatkan foto saat Dwayne Johnson dan Stan Lee bersalaman saat mereka menghadiri event LACC 2017 (Los Angeles Comic Con). Selain itu caption dari postingan ini Dwayne Johnson mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih kepada Stan Lee karena sudah bisa membuat dirinya menjadi seperti saat ini. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat postingannya di bawah ini :

 

Mungkin memang benar nama Stan Lee begitu berarti bagi Dwayne johnson, mengingat Dwayne Johnson mulai di kenal di sebagai aktor setelah ia berperan dalam film The Mummy Return pada 2001 lalu dan ternyata perannya tersebut di rekomendasikan oleh Stan Lee. Oleh karena itu Dwayne Johnson sangat berterimakasih kepada Stan Lee yang bisa membuat dirinya menjadi salah satu aktor besar di Holywood hingga saat ini.

Meskipun Stan Lee sudah pensiun dari dunia komik, namun karirnya di dunia film masih berlanjut karena saat ini Stan Lee di kabarkan sedang bekerja untuk mengembangkan beberapa film Marvel Studios dan ia juga mengatakan bahwa akan terus bekerja selama dirinya masih kuat.