Selain aktor utama, ternyata ada beberapa aktor Hollywood yang dibayar mahal hanya untuk menjadi cameo dan menjadikannya asebagai cameo termahal. Peran cameo dalam sebuah film biasanya tidak terlalu banyak diperhatikan oleh para penonton. Ini karena kecilnya peran mereka dan dampak dalam ceritanya. Karena itulah, bayaran mereka biasanya sangat kecil. Meskipun begitu, ada juga beberapa aktor yang jadi cameo termahal dalam sejarah Hollywood. Siapa saja?

8Hugh Jackman

Hugh Jackman merupakan salah satu bintang utama dalam franchise X-Men, di mana dia berperan sebagai Wolverine. Hugh Jackman bahkan muncul dan memiliki peranan penting di franchise tersebut. Namun, para penonton kemudian dibuat terkejut ketika sang aktor muncul kembali sebagai Wolverone dalam film X-Men: First Class. Dia muncul dalam peran yang sangat kecil.

Hugh Jackman muncul sebagai cameo dalam sebuah adegan di sebuah bar di mana dia bertemu dengan Professor Xavier dan Erik Lehnsherr. Kemunculan Hugh Jackman dalam film tersebut bahkan tidak sampai 20 detik. Jumlah bayaran yang dia dapatkan sebagai cameo di film tersebut memang tidak disebutkan dan Hugh Jackman tidak menerimanya dalam bentuk tunai. Dia meminta agar Fox menyumbangkan uangnya untuk sekolah tempat anaknya bersekolah. Namun, kemungkinan angkanya adalah ratusan ribu Dollar Amerika.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.