Aktor Dwayne “The Rock” Johnson mengungkapkan peran yang dimainkannya dalam Jumanji : Welcome To The Jungle adalah “karakter paling bad ass yang pernah saya mainkan”. Selama ia menjadi aktor, karirnya bisa dibilang terus menanjak. Diawali dari film The Mummy sebagai Scorpion King, kini ia menjadi salah satu aktor high profile di belantika Hollywood.

MUST READ : Reboot Jumanji Menjadi Penghormatan Untuk Mendiang Robin Williams

Dalam sebuah interview yang dilansir dari Screenrant, Dwayne Johnson juga mengatakan Jumanji : Welcome To The Jungle akan menyajikan campuran adegan penuh aksi dan komedi yang menyenangkan. Ia lalu mendeskripsikan bahwa karakter Bravestone adalah karakter ‘paling indah, mengagumkan sekaligus karakter paling bad ass yang pernah ia mainkan.’ Johnson juga menambahkan ‘disana begitu banyak momen yang menjadi tawa dan itu sebenarnya berasal dari saya.’

Johnson mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk menghidupkan kembali karakter Dr. Smolder Bravestone di Jumanji : Welcome To The Jungle, yang dijadwalkan rilis pada tanggal 20 Desember 2017 (USA). Disutradarai oleh Jake Kasdan dan dibintangi oleh Jack Black, Karen Gillan dan Kevin Hart, film Jumanji : Welcome To The Jungle merubah konsep film aslinya dengan dari permainan diatas papan, menjadi permainan video game paling berbahaya yang pernah ada.

Entah benar atau tidak Bravestone adalah karakter paling bad ass dalam karir Johnson, tentunya baru bisa kita nilai saat perilisan film Jumanji : Welcome To The Jungle nanti. Lalu mampukah film ini menyaingi kesuksesan Jumanji original yang dirilis tahun 1995?

[pinpoll id=”46805″]