Geeks! Kalian pecinta tokoh Deathstroke dan film The Raid? Maka seharusnya sekarang kalian girang dengan kabar jika saat ini Warner Bros sedang dalam pembicaraan dengan sutradara The Raid, Gareth Evans untuk memimpin film solo Deathstroke yang akan dibintangi oleh Joe Manganiello.

MUST READ : Sutradara ‘Shazam!’ Mengantisipasi ‘Serangan’ Dari Para Penggemar

Seperti yang kita ketahui, awalnya tokoh Deathstroke akan menjadi bagian dari film solo Batman, namun setelah Ben Affleck mengundurkan diri sebagai sutradara dan Matt Reeves di plot sebagai sutradara pengganti, tersiar kabar jika Deathstroke tidak akan menjadi bagian dari rencana Reeves. Namun tampaknya Deathstroke ‘terlalu berharga’ bagi Warner Bros dan DC Extended Universe untuk dibuang begitu saja, maka Warner Bros membuat langkah mengejutkan yang belum kita dengan sebelumnya dengan memproduksi film solo Deathstroke.

Dilansir dari The Wrap, saat ini pihak Warner Bros tengah dalam pembicaraan dengan Gareth Evans terkait dirinya yang diplot untuk memimpin proyek ini. Dari kabar yang beredar, kesepakatan masih tahap awal, namun portofolio Gareth Evans yang mampu membuat film action yang luar biasa, bahkan dengan budget yang minim, tentu menjadi pertimbangan mengapa dirinya menjadi kandidat sutradara film ini.

Tidak hanya itu, menurut The Wrap, Evans asalnya bertemu Warner Bros untuk membicarakan tentang kemungkinan dirinya menggarap Justice League Dark, namun Evans menolaknya dan lebih memilih untuk mengutarakan idenya mengenai film solo Deathstroke yang membuat studio sangat terkesan.

Meskipun demikian, jika memang kesepakatan antara Warner Bros dan Gareth Evans terjalin, mungkin produksi film tersebut baru akan dimulai beberapa tahun kedepan, mengingat saat ini Evans sedang disibukan dengan proyek film lainnya, Apostle. Btw, jika kesepakatan ini terjalin, apakah ada salah satu atau bahkan beberapa aktor/aktris The Raid yang akan ia bawa dalam film solo Deathstoke ya Geeks?