Geeks, David F. Sanberg yang akan menyutradarai film superhero milik DC yaitu Shazam, mengungkapkan bahwa ia menikmati posisinya sebagai sutradara, meskipun ia mendapatkan reaksi kurang mengenakan dari para penggemar Shazam yang ‘menyerangnya’.

Seperti yang kita ketahui, saat ini DC membuat langkah yang menarik dengan menarik dua sutradara yang kerap disebut spesialis film horror, yaitu James Wan dan David F. Sanberg. Dimana Wan akan memimpin film Aquaman yang dijadwalkan rilis 2018, sementara Sanberg akan membawa Shazam! pada tahun 2019 mendatang. Disisi lain Wan memiliki pengalaman menyutradarai film dengan budget besar Furious 7 (2015), sedangkan Sanberg baru akan memimpin film berbudget besar dengan film Shazam!. Hal ini juga yang membuat beberapa Geeks meragukan kemampuan dirinya. Baru-baru ini David F. Sanberg membagikan sebuah ungkapan dirinya yang belum pernah berada dalam posisi seperti ini lewat akun Twitternya @ponysmasher, berikut selengkapnya dibawah ini Geeks:

 

Dalam postingannya, Sanberg menguatkan dirinya sendiri terhadap reaksi yang diberikan oleh para penggemar tentang Shazam. Geeks, para penggemarnya marah, tentang apakah Shazam memiliki tudung jubah atau tidak. Dengan tampilan kostum yang realtif baru, kini sudah ada pro dan kontra dengan itu. Tentunya setiap orang yang melakukan adaptasi karakter populer, hampir tidak mungkin untuk bisa menyenangkan setiap para penggemar karakter tersebut.

Tidak ada yang benar-benar mempersiapkan Sanberg untuk menghadapi penggemar yang sangat antusias dengan dibuatnya Shazam!, tapi setidaknya ia realistis tentang apa yang akan dihadapi saat ini. Namun untuk saat ini Sanberg bisa merasa tenang, karena Shazam belum melakukan proses suting hingga awal tahun depan dan sedikit kabar yang kita dapatkan mengenai film ini. Kabarnya Marvel Family akan muncul dan memberikan petunjuk tentang karakter Shazam populer lainnya, namun belum ada yang tahu tentang hal tersebut. Beberapa bulan sebelum proses syuting dimulai, seharusnya akan lebih banyak lagi tentang Shazam akan muncul ya Geeks.

Geeks,add akun LINE official kami di ‘@greenscene.co.id‘ ( gunakan ‘@’ ) dan dapatkan update berita film terbaru setiap harinya!