Mungki bagi para Geeks yang sudah menyukai cerita Marvel sejak versi buku komiknya tidak akan asing dengan jalan cerita dari sebagian film MCU saat ini, mengingat jika karakter dari MCU diadaptasi dari buku komiknya. Begitu pun dengan Thor : Ragnarok yang merupakan salah satu cerita klasik yang ada dalam buku komiknya dan tampaknya Marvel Cinematic Universe akan terus memperluas semesta mereka dengan beberapa karakter lainnya seperti Jane Foster/Thor wanita yang ada di buku komik.

Must Read : Thor Ragnarok Adalah Film Thor Terbaik!

Informasi ini di bagikan langsung oleh Kevin Feige yang merupakan presiden dari Marvel Studios beberapa waktu lalu kepada Fandango, ia mengatakan sekarang ini masih banyak hal yang bisa di kembangkan dari buku komik Marvel untuk memperluas semesta dari MCU. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat pernyataan Kevin Feige di bawah ini :

Sumber Gambar : The Verge

“Kami selalu melihat kembali komik untuk mendapatkan jalan cerita yang benar… terkadang alur cerita akan terasa sangat detail, seperti yang terjadi pada Civil War. Namun ada juga jalan cerita yang sedikit sulit untuk di masukan speerti Planet Hulk. Tapi apapun yang ada di buku komik bisa saja terjadi, Bahkan Thor Wanita sepertinya memiliki potensi yang cukup besar di masa depan.”

Jika memang benar MCU akan menghadirkan Thor versi Jane Foster, tentunya ini membuat sebagian dari Geeks semakin tidak sabar untuk menantikan itu dan otomatis membuat kisah MCU semakin besar. Selain itu kevin Feige juga memberikan informasi ini di momen yang tepat, dimana para Geeks sedang di buat tidak sabar dengan film ketiga Thor yang akan di rilis pada beberapa minggu kedepan.

Yang di katakan oleh Feige memang masuk akal karena untuk saat ini banyak dari Geeks memberikan respon yang cukup baik untuk para superhero baru dari MCU seperti Black Panther, Spiderman dan tampaknya akan ada beberapa wajah baru yang akan di angkat ke layar lebar. Tapi apa ada kemungkinan jika Thor versi Jane Foster ini akan muncul di fase ke empat MCU? Well, let’s see..

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/