Semakin dekatnya tanggal perilisan Justice League membuat Warner Bros selaku studio produksi menggeber berbagai promosi terkait film tersebut. Salah satunya dengan memproduksi action figure dari para karakter Justice League. Namun ada sebuah hal menarik yang terungkap dari box action figur tersebut yang menceritakan cerita origin ( asal usul ) setiap karakter, dimana origin dari karakter Cyborg ternyata berbeda dari versi komiknya.

MUST READ : Tom Holland ‘Menyindir’ Mark Ruffallo Sebagai Avengers Paling Buruk Menjaga Rahasia

Dalam film ini kabarnya Cyborg a.k.a Victor Stone mengalami luka parah setelah ia kecelakaan mobil, hal itu membuat ayahnya bereksperimen untuk menyelamatkan tubuh dan dirinya menggunakan Motherbox, yang akhirnya membuat ia menjadi Cyborg. Berbeda dengan versi komiknya dimana ia memiliki 2 cerita origin yaitu pre-flashpoint dan post-flashpoint.

Victor Stone, alias Cyborg, diciptakan oleh penulis komik Marv Wolfman dan George Pérez, Cyborg melakukan penampilan debutnya di tahun 1980 sebagai salah satu anggota pendiri the Teen Titans. Namun, sejak New 52 diluncurkan, Cyborg dipecat sebagai salah satu anggota pendiri Justice League.

Well Geeks, saat ini kita hanya perlu menunggu sampai filmnya dirilis untuk mengetahui lebih dalam kisah origin dari Cyborg. Justice League akan dirilis pada 17 November 2017.


[pinpoll id=”43555″]