Ben Affleck dan Matt Damon kabarnya saat ini tengah bekerjasama dengan Paramount Pictures untuk membuat film berjudul The Shadows. Dilansir dari THR, Chris Bremner akan membantu mereka untuk menyusun skenario film yang akan bercerita tentang seorang perwira Amerika yang menjadi detektif pertama di Boston.

MUST READ : Margot Robbie Diminta Memerankan Istri Bos Playboy

Boston didirikan sebagai kota pada tahun 1826 dan dua dekade kemudian, mereka harus mencari tahu bagaimana cara membuat 30 petugas polisi dan 150 petugas patroli menjaga populasi hampir 140.000 orang. Saat itu walikota Boston, Josiah Quincy Jr. merasa malu saat seorang pria bernama Albert Tirrell, membunuh pelacurnya namun dibebaskan. Dia dan Dewan Kota menempatkan marshall kota Francis Tukey yang bertanggung jawab dan memutuskan untuk memulai sekelompok polisi yang akan menyelidiki kasus-kasus kompleks.

Disisi lain, karir penulis Chris Bremner bisa dibilang sedikit kontroversial, ia pernah ikut menulis film The Secret Life of Houdini yang disutradarai oleh Dan Trachtenberg bersama Noah Oppenheim. Namun ia juga dikenal sebagai penulis dari Black Friars, yang filmnya masuk ke daftar blacklist pada tahun 2015 karena terlalu kontroversial.

Menarik ya Geeks menunggu kelanjutan kabar film ini, karena seperti yang kita ketahui, Ben Affleck dan Matt Damon yang sejak kecil merupakan sahabat baik memang selalu menghasilkan film-film berkualitas, namun bagaimana kolaborasi keduanya dengan Chris Bremner, apakah bisa menghasilkan film yang fenomenal? Stay tune di Greenscene.co.id untuk mendapat update terbaru dari film The Shadows.

Kalian juga bisa mendapat berita terbaru dari Greenscene.co.id melalui instagram resmi kami. KLIK DISINI untuk follow @Greenscene.co.id