Dalam Thor : Ragnarok, kita akan menyaksikan bagaimana Thor dan kawan-kawan bertarung melawan sang villain yaitu Hela yang diperankan Cate Blanchett. Uniknya, Hela merupakan supervillain utama wanita pertama di Marvel Cinematic Universe, dan menurut Cate, ia sama sekali tidak merasakan tekanan apa pun mengenai hal itu.

MUST READ : Para Bintang Yang Pernah Alami Depresi Berat

 

“Saya pikir merasakan tekanan karena ini [ peran Hela ] adalah satu-satunya supervillain wanita, itu sangat menggelikan. Maksud saya, ada basis penggemar wanita yang besar dan saya memiliki anak perempuan, anda tahu, anda ingin mereka bisa mengidentifikasi mana villain dan mana superhero dari spektrum tertentu [ bukan masalah gender]… jadi saya tidak merasakan tekanan, saya sangat excited. ” ujarnya untuk dalam wawancara bersama Fandango beberapa waktu lalu.

Mengingat latar belakang Cate Blanchett yang merupakan aktris dengan berbagai penghargaan, dapat dimengerti jika dirinyatidak akan merasakan tekanan untuk memainkan karakter Hela. Karena bagaimanapun, pengalamannya untuk memainkan karakter fiksi dalam genre action-fantasy sudah cukup banyak, seperti dalam trilogi The Hobbit dan The Lord of the Rings.

Tentu saja, dia percaya dan berharap jika ia akan menjadi awal untuk supervillain wanita lainnya, terlebih para kru dan pemeran yang terlibat dalam Thor : Ragnarok mengatakan jika ia adalah supervillain terbaik sepanjang masa. Pastinya hal tersebut adalah pujian setinggi langit mengingat cukup banyak juga aktor papan atas lainnya yang telah memerankan supervillain dalam Marvel Cinematic Universe. Penasaran bukan bagaimana aksi Cate Blanchett sebagai Hela? Tentunya bisa kita saksikan dalam Thor : Ragnarok yang akan dirilis 25 Oktober mendatang.


[pinpoll id=”43568″]