Thor: Ragnarok adalah film ketiga Thor di MCU. Film tersebut dirilis pada tahun 2017, dan sangat sukses karena berhasil mendapat pendapatan lebih dari $800 juta di box office. Disutradarai oleh Taika Waititi, film ini menceritakan tentang Thor yang harus berjuang untuk menyelamatkan Asgard dari kiamat Ragnarok.

Tetapi dia tidak berjuang seorang diri, karena dia juga ditemani oleh Hulk, Valkyrie, Loki, dan masih banyak lagi. Kita diperlihatkan bagaimana Thor dan kawan-kawan harus melawan beberapa villain seperti Grandmaster, Hela, dan Surtur. Dan baru-baru ini, ada informasi terbaru tentang film Thor: Ragnarok yang baru terungkap.

Saat melakukan sesi wawancara dengan Variety untuk mempromosikan film Cocaine Bear, Elizabeth Banks mengungkapkan bahwa dia telah mengajukan diri kepada Marvel Studios untuk menyutradarai Thor: Ragnarok. Namun kemudian Banks menjelaskan bahwa dia bukan sutradara yang bisa melanjutkan visi orang lain, dan hanya ingin memasukan visinya sendiri ke dalam film.

Elizabeth Banks mengaku bahwa dia sangat percaya diri ketika mengajukan sebagai sutradara Thor: Ragnarok, tetapi pada akhirnya Marvel menolak permintaan tersebut dan memilih Taika Waititi sebagai sutradara. Pada akhirnya, Banks pun mengakui bahwa film MCU Thor: Ragnarok sangat berhasil dan pemilihan Taika Waititi adalah keputusan yang tepat.

Sebelumnya, Elizabeth Banks sempat mengakui bahwa dia sebenarnya tidak tertarik untuk bergabung dengan waralaba besar seperti MCU. Tetapi dia mencatat bahwa Thor: Ragnarok menjadi pengecualiannya. Dan dalam sesi wawancara yang sama, Elizabeth Banks mengatakan bahwa dia pernah menerima tawaran untuk menyutradarai film Catwoman, tetapi dia menolak tawaran tersebut karena dianggap kurang cocok.

Banks tidak menampik jika kemungkinan di masa depan, dia akan menyutradarai.
Meski ditolak untuk menyutradarai Thor: Ragnarok, tetapi masih ada kemungkinan dia akan menyutradarai film-film lainnya di masa depan MCU.

Apalagi seperti yang kita ketahui, MCU sepertinya masih akan terus berlanjut, meski phase 6 akan berakhir di tahun 2026. Dan masih ada harapan bagi Banks untuk menyutradarai sebuah film besar. Kita tunggu aja ya Geeks nasibnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/