Setelah pada bulan Maret kemarin sutradara Jonathan Levine mengumumkan proyek film komedi terbarunya yang berjudul Flarsky, kali ini film yang akan dibintangai oleh aktris Charlize Theron dan Seth Rogen itu telah memiliki tanggal perilisannya. Sudah banyak yang tahu sutradara Jonathan Levine dikenal dengan berbagai film komedi garapannya seperti Warm Bodies, The Night Before dan 50/50 yang juga melibatkan aktor Seth Rogen.

MUST READ : PEMERAN TITANIC INI BERGABUNG DALAM AVATAR 2

Dilansir dari The Hollywood Reporter, film Flarsky ini akan dirilis pada tanggal 8 Februari 2019. Kabar tersebut diumumkan secara resmi oleh pihak studio Lionsgate pada hari Selasa kemarin, dalam filmnya kali ini Sutradara Jonathan Levine dibantu oleh penulis naskah Dan Sterling (The Interview). Flarsky mengisahkan tentang seorang jurnalis freelance yang diperankan oleh Seth Rogen yang berambisi untuk mendapatkan cinta dari wanita yang ia sukai dari sejak ia kecil diperankan oleh Charlize Theron.

Tentunya film ini akan menjadi kerjasama ketiga kalinya antara sutradra Jonathan Levine dan aktor Seth Rogen. Selain itu, menurut President Lionsgate yaitu Jason Constantine mengungkapkan sutradara sekaligus penulis Jonathan Levine dan Dan Streling adalah duet yang sempurna untuk membuat film ini menjadi hype saat perilisannya, ditambah dengan dua cast yang sangat berbakat.

Sampai saat ini pihak studio belum mengumumkan siapa cast lain yang akan terlibat dalam film Flarsky, pastinya dengan akting Seth Rogen dan Charlize Theron akan membuat film Flarsky menjadi salah satu film komedi yang paling ditunggu-tunggu khusunya para Geeks penggemar genre komedi.