Setelah bertahun-tahun persiapan, sekuel film Avatar dari James Cameron akhirnya diproduksi, banyak cast dari film aslinya, termasuk Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, dan Stephen Lang, kembali untuk proyek yang sangat ambisius ini, namun ada beberapa pendatang baru untuk ikut berpetualang di dunia Pandora, salah satunya aktris Titanic, Kate Winslet.

MUST READ : Budget Fantastis Disiapkan Studio Untuk Sekuel ‘Avatar’!

Menurut Deadline, Winslet telah dipersiapkan untuk memerankan karakter bernama Ronal. Laporan tersebut tidak menyebutkan apakah Ronal adalah salah satu karakter manusia atau Na’vi, namun bergabungnya Winslet dalam film ini menandakan reuni antara dirinya dan James Camhttps://www.greenscene.co.id/2017/09/26/budget-fantastis-disiapkan-studio-untuk-sekuel-avatar/eron, seperti yang Cameron ungkapkan dibawah ini :

“Kate dan saya telah mencari sesuatu untuk dilakukan bersama selama 20 tahun sejak kolaborasi kami di Titanic, yang merupakan salah satu yang paling memuaskan dalam karir saya. Saya tidak sabar untuk melihatnya menghidupkan karakter Ronal. “

Meski memiliki sejarah sukses bersama Cameron, namun bergabungnya Winslet dalam Avatar bisa dibilang mengejutkan, mengingat akhir-akhir ini ia lebih memilih untuk berperan dalam film drama yang memiliki potensi memenangkan penghargaan, seperti film biopik Steve Jobs dan The Reader.

Disisi lain, bergabungnya Winslet dalam Avatar tentu akan memberi kredibilitas tersendiri bagi film ini. Karena meskipun film pertamanya berhasil mencetak box office terbesar sepanjang masa dan mendapatkan nominasi Best Pictures dalam ajang Academy Awards, namun banyak yang meragukan sekuelnya mampu menyaingi atau mungkin melebihi film pertama. Tentunya dengan proses produksi yang baru saja berjalan, kita akan mendapat berbagai update terbaru dari Avatar 2, stay tune di Greenscene.co.id untuk mendapatkan informasi terbaru film & entertainment terlengkap.


[pinpoll id=”46465″]