Di Phase 4, Marvel Studios banyak memperkenalkan karakter baru, baik yang muncul dalam film maupun seriesnya. Terhitung ada lebih dari belasan karakter yang mereka perkenalkan, mulai dari Ms. Marvel, She-Hulk, Moon Knight, hingga Clea. Khusus untuk Clea, karakter tersebut melakukan debut di credit scene film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Ketika itu Clea muncul dan mengajak Doctor Strange memperbaiki masalah yang ia ciptakan.

Buat Geeks yang belum tahu, di komik Marvel, Clea adalah Sorcerer Supreme baru yang ditunjuk setelah Doctor Strange tewas. Awalnya dia adalah anak buah Dormammu, tetapi setelah bertemu dengan Strange, dia akhirnya mengkhianati Dormammu dan menggulingkan kekuasaanya. Doctor Strange dan Clea bahkan pernah diceritakan menikah. Sama seperti Strange, Clea mempunyai kekuatan sihir yang dahsyat. Sejak kemunculannya di MCU, banyak yang bertanya-tanya tentang kapan Clea kembali.

Charlize Theron Sebut Clea Bakal Kembali?

Nah baru-baru ini, dalam acara Jimmy Kimmel, Charlize Theron yang menjadi pemeran Clea di MCU mengatakan bahwa dia akan kembali di MCU. Theron hanya menyebutkan bahwa dia akan kembali di masa depan, tanpa memberikan informasi detail tentang kapan tepatnya. “Anggap saja saya memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan… Saya belum tahu siapa dia (Clea), tetapi saya akan melakukannya.” Ungkap Charlize Theron.

Sejauh ini belum ada rencana dari Marvel Studios untuk membuat film ketiga Doctor Strange. Beberapa waktu lalu pun Benedict Cumberbatch yang memerankan Doctor Strange berharap agar Marvel Studios menggarap film Doctor Strange 3. Menurutnya Doctor Strange adalah karakter yang kompleks dan perlu dieksplorasi lagi di MCU. Karena tidak ada tanda-tanda dibuatnya film Doctor Strange 3, Clea juga bisa muncul di film-film lainnya yang ada hubungannya dengan multiverse.

Apakah nantinya Clea akan menjadi Sorcerer Supreme baru di MCU? Karena ia baru diperkenalkan, perjalanan Clea di MCU sepertinya masih akan panjang. Marvel Studios pun masih memiliki waktu yang banyak untuk mengeksplorasi lagi cerita Clea di MCU, agar para penonton lebih mengenalnya. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan kisah Clea di masa depan MCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/