Nagini Adalah Ibu Dari Voldemort?

0
469

Trailer terbaru dari Fantastic Beast 2: The Crimes of Grindewald berhasil mengungkapkan berbagai hal baru. Salah satunya adalah di Trailer tersebut, menampilkan sosok Nagini, ular kesayangan dari Voldemort, saat masih berwujud manusia. Dari Trailer tersebut kita mengetahui kalau Nagini dulunya merupakan seorang perempuan yang menjadi anggota sirkus. Dirinya mampu berubah wujud menjadi seekor ular.

Dengan munculnya sosok Nagini di dalam Trailer tersebut, para fans pun mulai membuat teori. Salah satunya adalah Nagini merupakan ibu dari Voldemort. Dalam buku novelnya, Nagini memiliki nama asli Merope Gaunt. Teori ini diungkapkan oleh seorang pengguna reddit bernama soupycutie. Dia menuliskan kalau orang-orang sudah berspekulasi kalau Fantastic Beast akan memiliki kaitan dengan kelahiran dari Voldemort, karena faktanya film pertama mengambil latar waktu di tahun 1926. Voldemort lahir dari rahim Merope Gaunt pada tanggal 31 Desember 1926.

Sebuah poster di film pertama Fantastic Beast pernah mengungkapkan sebuah sirkus bernama Arcanus yang pindah dari New York ke Eropa pada 31 Desember 1926. Di Trailer terbaru Fantastic Beast, mereka mengkonfirmasi seorang wanita ular yang menjadi bagian dari sirkus tersebut adalah Nagini, seorang Maledictus yang kemudian berubah menjadi ular peliharaan Voldemort.

Pengguna reddit tersebut juga mengatakan kalau hal ini sudah menjadi rahasia bagi J.K. Rowling selama 20 tahun. Dia mengatakan menampilkan sosok Nagini saat ini merupakan waktu yang tepat. Tapi, sayangnya J.K Rowling belum mengkonfirmasi apakah Nagini benar Merope Gaunt. Dalam film Hal-Blood Prince, kita mengetahui dari nyonya Cole kalau Merope tiba di panti asuhan Wool untuk melahirkanTom Riddle, dan kemudian meninggal. Tapi, pengguna reddit tersebut mengatakan kalau dia memalsukan kematiannya.

Masih dari suppycuite, dia juga melanjutkan teorinya dengan menyebutkan mungkin Merope memberikan anaknya yang baru lahir tersebut ke panti asuhan sebelum dirinya memalsukan kematiannya sehingga dia tidak menyakiti anaknya tersebut saat berubah wujud selamanya menjadi seekor ular. Keluarga Gaunts adalah keturunan dari Salazar Slytheri

Jika teori ini benar maka, hal ini bisa menjelaskan hubungan orang tua dan anak dalam vernovelnya. Jika keduanya mampu berkomunikasih melalui parseltongue (bahasa ular), teori ini akan menjelaskan juga mengapa Voldemort sangat baik kepada Nagini, mempercayainya menjadi seorang Hocrux. Dalam film Foblet of Fire, Voldemort meminum racun dari Nagini. Secara paralel mungkin racun tersebut sama dengan air susu dari Nagini. Yang paling gila adalah mungkin hal tersebut bisa menjelaskan mengapa Voldemort mampu kembali ke bentuk bayi.

Bagaimana Geeks, apakah kalian setuju dengan teori ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here