Aktor dari Fantastic Beasts 3 yaitu Dan Fogler ngungkapin kalo filmnya nanti bakalan ngebangun sebuah perang sihir yang masif. Fogler kemudian menjelaskan, “Ini mengarah ke perang besar yang berlatar di Perang Dunia II, jadi anda bisa membayangkan adegan pertempuran epik yang akan datang.” Film The Crimes of Grindelwald pun sebenernya udah nyiapin panggung buat pertarungan antara para pahlawan dan pengikut Grindelwald, dan Fantastic Beasts 3 tampaknya bakalan jadi tempat buat pertarungan epic antar keduanya.

Latar belakang Perang Dunia II yang disebutin oleh Dan Fogler emang terdengar menarik, apalagi kalo kita ngeliat ke belakang dari dua film Fantastic Beasts sebelumnya. Kedua film itu ngambil latar waktu taun 1926 dan 1927, yang berarti bakalan ada lompatan waktu yang cukup besar buat film ketiganya nanti. Seperti yang kita tau kalo Perang Dunia II baru dimulai tahun 1939, jadi emang ada banyak lompatan waktu yang terjadi di film ketiganya.

Selain itu, dalam pengetahuan Harry Potter, pertempuran terakhir antara Grindelwald dan Dumbledore terjadi pada tahun 1945, jadi sepertinya film-film Fantastic Beasts masih akan mencakup banyak waktu di masa depan. Fogler juga sebelumnya nyebutin kalo Fantastic Beasts 3 bakalan jauh lebih besar dari film pertama dan kedua. Kalo ngeliat pontensi waktu yang digunain di franchise ini, bisa jadi kalo Fantastic Beasts 3 bakalan mencakup beberapa tahun.

BACA JUGA: 5 Versi Terbaik & Terburuk Green Lantern

Warner Bros juga kabarnya punya rencana ngebuat 5 seri dari franchise Fantastic Beasts, yang berarti kita bakalan dapet tiga film lagi yang bakalan mereka siapin. Warner Bros berharap film berikutnya dapat ngembaliin franchise ini ke akarnya, dan mereka berusaha buat ngasih apa yang diinginin sama penggemar.

FOLLOW US