Variety melaporkan bahwa Warner Bros akan melanjutkan produksi dari beberapa film blockbuster mereka seperti The Matrix 4 dan The Batman. Selain itu, Fantastic Beasts 3 telah mendapatkan lampu hijau dari Warner Bros untuk memulai proses produksinya di Inggris pada bulan September mendatang. Awalnya Fantastic Beasts 3 direncanakan melakukan syuting pada bulan Maret lalu, tetapi karena pademi Corona, Warner Bros menunda produksi dari semua proyek mereka.

Alur cerita Fantastic Beasts 3 masih belum diketahui. Film kedua yaitu The Crimes of Grindelwald menyisakan beberapa misteri yang harus dipecahkan. Di bagian akhir, terungkap bahwa karakter yang Ezra Miller perankan, yang sebelumnya dikenal sebagai Credence Barebone, sebenarnya adalah Aurelius Dumbledore (anggota keluarga Dumbledore yang telah lama menghilang). Terungkapnya hal tersebut membuat banyak penggemar terkejut.

Hiro Studios

Namun walau berhasil mengejutkan penonton, film kedua juga mendapatkan banyak kritik karena menyimpang dari cerita Newt. Namun, ada harapan saat Dan Fogler yang berperan sebagai Jacob Kowalski mengungkapkan bahwa film ketiga akan terasa lebih seperti film pertama dan akan menyertakan beberapa pertempuran epik di dalamnya. Fogler pun sempat menjelaskan, “Ini mengarah ke perang besar yang berlatar di Perang Dunia II, jadi anda bisa membayangkan adegan pertempuran epik yang akan datang.”

Meskipun banyak orang yang menyukai cerita J.K. Rowling, namun ia baru-baru ini ia mendapat kecaman karena komentarnya di Twitter. Beberapa aktor besar dunia termasuk Rupert Grint, Emma Watson, Daniel Radcliffe dan Redmayne secara terbuka menyatakan ketidaksukaan mereka atas komentar Rowling. Masih belum diketahui apakah setelah kontroversi yang terjadi, Warner Bros masih akan menggunakan jasa Rowling atau tidak.

Warner Bros juga kabarnya memiliki rencana untuk membuat 3 film lainnya dari franchise Fantastic Beasts. Warner Bros berharap film berikutnya dapat mengembalikan franchise ini ke akarnya, dan mereka berusaha untuk memberikan apa yang diingikan oleh para penggemar.

Hiro Studios