Warner Bros secara resmi memilih Mads Mikkelsen sebagai pengganti Johnny Depp untuk peran Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts 3. Selain kabar baik tersebut, pemeran waralaba Fantastic Beast sebelumnya seperti Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, hingga Jude Law sebagai Albus Dumbledore muda akan kembali lagi di sekuel terbarunya nanti. Fantastic Beasts 3 sendiri rencananya dijadwalkan rilis pada 15 Juli 2022.

Johnny Depp sebenarnya memainkan peran yang begitu baik dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald di tahun 2018 lalu. Karena dirinya terlibat permasalahan hukum, Warner Bros meminta aktor tersebut untuk mundur dari perannya itu. Upaya untuk mencari aktor pengganti Grindelwald dilakukan cepat oleh pihak studio, dan laporan awal mengatakan jika Mikkelsen adalah calonnya. Awalnya, kabar tersebut hanya rumor belaka, dan Mikkelsen pun membuat pernyataan bahwa hal itu tidak benar. Tapi sekarang, penggemar nampaknya sudah lega jika Mikkelsen sudah dipastikan memerankan Grindelwald.

Hiro Studios

Mikkelsen sebelumnya terkenal karena memerankan Hannibal Lecter di serial NBC Hannibal. Ia juga terlibat dalam film Star-Wars: Rogue One sebagai Galen Erso, muncul di MCU menjadi villain Doctor Strange, hingga berada di James Bond: Casino Royale sebagai Le Chiffre. Mikkelsen memang mempunyai sisi kharismatik dalam memerankan karakter antagonis di setiap filmnya. Sekarang, akan sangat menarik melihat bagaimana tampilan Grindelwald yang sudah melekat dalam diri Depp diterapkan pada Mikkelesen nantinya.

Fantastic Beasts 3 memang telah mengalami penundaan dari yang rencananya di tahun 2021 harus mundur ke 2022, dan  para penggemar mesti menunggu lebih lama lagi untuk melihat Mikkelsen sebagai Grindelwald. Seri ketiga dari prekuel Harry Potter ini belum ada detail plotnya, saat ini kita tunggu saja ya Geeks perkembangan selanjutnya!

Hiro Studios