Tidak dipungkiri sekitar 2 minggu ke depan, kita akan menyaksikan kembali aksi agen IMF, Ethan Hunt (Tom Cruise) di film Mission Impossible keenam, Mission: Impossible-Fallout. Di petualangannya kali ini, Hunt lagi-lagi harus menyelamatkan dunia dari kekacauan sembari di saat yang sama, juga harus menghindari kejaran CIA, IMF dan seorang assassin yang memburunya.

Plot tersebut tentunya langsung membuat kita intrigue banget untuk menyaksikan film yang kembali disutradarai oleh Christopher McQuarrie (Mission: Impossible-Rogue Nation) ini. Tapi, bagi Geeks yang mungkin hingga tulisan ini diturunkan masih ragu-ragu untuk menyaksikan filmnya, mungkin beberapa unggahan tweet reaksi / review berikut ini, bisa dijadikan pertimbangan,

Seperti yang Geeks lihat, Erik Davis dari Fandango mengungkapkan MI:Fallout, lagi-lagi merupakan film MI yang super keren dengan adegan sekuens action yang mengagumkan serta ketegangan yang benar-benar sampai bikin gigit kuku sendiri.

Hampir senada dengan Davis, Steven Weintraub dari Collider juga memuji habis-habisan aspek adegan action yang menurutnya benar-benar gila dan bikin deg-degan. Lebih jauhnya, ia juga memuji habis-habisan franchise ini yang dari seri ke seri selalu menaikkan standar-nya.

Dengan review-review positif sejauh ini, maka tak heran apabila Variety, baru-baru ini berani memprediksikan kalau MI: Fallout, sepertinya akan sukses meraih pendapatan opening weekend sekitar $48-$65 juta. Kalau memang prediksi ini nantinya menjadi kenyataan, maka Fallout akan mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, Mission: Impossible II (2000) yang kala itu sukses meraih pendapatan opening weekend sebesar $57.8 juta.

Dengan hype yang besar-besaran ini, tak pelak sekali lagi, kitapun makin jadi gregetan sendiri untuk menyaksikan Fallout. Tapi ingat Geeks, terlepas review-review positif yang ada ini, pada akhirnya, semua kembali ke selera dan opini masing-masing audiens.

Dengan kata lain, kita boleh hype dan excited banget. Tapi jangan terlalu berekspektasi yang berlebihan. Anyway, Happy Watching ya Geeks!