Pemeran Villain Di Adaptasi Film Dora The Explorer Terungkap!

Setelah melakukan pencarian yang cukup intensif, akhirnya adaptasi live-action dari seri animasi hit bagi anak TK & Playground, Dora the Explorer, menemukan juga aktor yang nantinya akan memerankan sosok villain-nya. Dan aktor yang berhasil ditunjuk tersebut adalah Eugenio Derbez.

Derbez bukanlah nama baru di industri perfilman Hollywood. Dirinya pertama kali dikenal ketika memerankan pemilik toko (store owner) di film drama komedi, Beverly Hills Chihuahua (2008). Namun memang, aktor asal Mexico ini, baru benar benar dikenal ketika memerankan Maximo di How to be a Latin Lover (2017).

Nah, di adaptasi live-action Dora the Explorer nanti karakter villain yang diperankannya memiliki nama Alejandro Gutierrez. Tentunya, bagi kamu yang dari bocah (atau bahkan sampai sekarang) menyaksikan seri animasi Dora the Explorer, kalian asing dengan nama ini.

Wajar. Karena karakter ini adalah karakter baru yang dikhususkan untuk adapatsi live-action. Detil mengenai karakter ini juga sangatlah singkat. Gutierrez hanya dikarakteristikan sebagai sosok penjelajah yang “nakal”. Tentunya untuk mengetahui lebih jauhnya lagi, kita harus menunggu hingga filmnya dirilis 2 Agustus 2019 mendatang.

Adaptasi live-action perdana Dora the Explorer, akan menampilkan sosok Dora yang kini sudah beranjak remaja. Dirinya di film arahan James Bobbin (The Muppets) ini, dikisahkan pindah ke kota besar untuk bisa hidup berdampingan dengan sepupunya yang juga terkenal di seri animasinya, Diego. Sosok Dora sendiri di film ini akan diperankan oleh Isabela Moner (Transformers: The Last Knight).

Sekali lagi, tentunya kita harus menunggu hingga perilisan film ini tiba untuk mengetahui lebih jauhnya lagi siapakah sosok Gutierrez dan tentunya, apakah adaptasi live-action-nya, sebagus seperti film animasinya. Stay tune terus di GreenScene ya Geeks untuk mengetahui perkembangan / update selanjutnya!

More For Every Geeks:

Created By :

Well-experienced Entertainment-Journalist, Semi-Pro Singer, Musicholic, Movie Lovers, WWE (Pro-Wrestling) Fans, 30’s-50’s enthusiast, DC Fanboy, Star Wars Fanboy, overall a 1-stop entertainment machine :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *