Inilah Pemeran Swiper Di Live Action Dora the Explorer!

Dora the Explorer milik Paramount telah mendatangkan pemain baru, dengan Benicio del Toro yang akan menjadi pengisi suara sang rubah jahat ikonik, Swiper. Meskipun ini adalah adaptasi live-action dari serial TV animasi Nickelodeon yang dulu pernah populer, namun tampaknya Swiper ini akan dihadirkan dalam bentuk penuh yang menggunakan CGI.

Dalam live-action ini Isabela Moner berperan sebagai Dora, Michael Pena sebagai ayah Dora, Evan Longoria sebagai ibunya, dan juga ada Adriana Barraza yang akan berperan sebagai Abuela Valerie. Dora the Explorer ini akan menceritakan kisah Dora saat dia masuk sekolah menengah, setelah masa petualangannya bersama orang tuanya ketika ia kecil. Ketika orang tuanya hilang, Dora dan dibantu sepupunya, Diego dan sekelompok teman remaja harus melakukan petualangan baru untuk menyelamatkan mereka, dan juga untuk memecahkan misteri baru tentang peradaban Inca yang hilang.

Laporan terbaru dari THR tentang bergabungnya del Toro kedalam jajaran pemain juga memberikan gambaran baru untuk Dora the Explorer yang telah memulai produksi pada bulan Agustus lalu, apalagi, setelah foto tampilan pertama Isabela Moner sebagai Dora dirilis. Eugenio Derbez dipastikan akan bermain sebagai villain bersama dengan Temuera. Sementara sahabat Dora, seekor monyet bernama Boots telah dikonfirmasi juga akan hadir disini tapi belum diketahui siapa yang akan menjadi pengisi suara Boots itu.

James Bobin menjadi sutradara dalam proyek film ini, dengan mengambil naskah dari Nicholas Stoller, dan Danielle Sanchez Witzell. Paramount juga telah membagikan tanggal pasti untuk rilis film ini yaitu pada 2 Agustus 2019, di akhir pekan yang cukup sibuk, bersamaan dengan beberapa film besar lain seperti spin-off Fast Furious yang akan diperankan oleh The Rock  dan Jason Statham dan juga New Mutants milik 20th Century Fox.

Kita akan menunggu bagaimana penampilan menyebalkan dari sosok Swiper di layar lebar nanti, tapi yang jelas, del Toro adalah pilihan yang tepat untuk menjadi pengisi suara karakter jahat ini. Sekarang produksi film ini telah hampir rampung dan kemungkinan beberapa bulan lagi trailer pertama akan segera dirilis. Well, kita tunggu aja ya salah satu film favorit anak-anak yang tumbuh ditahun 90-an ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *