Dora the Explorer adalah salah satu film adaptasi live-action yang akan segera hadir di tahun 2019. Film yang diadaptasi dari acara TV anak-anak populer ini rencananya akan dirilis pada Agustus mendatang. Beberapa waktu yang lalu, kita sudah diperlihatkan dengan trailer pertama filmnya. Belum semua karakter yang diperlihatkan di trailer tersebut.

Sampai saat ini kita masih belum melihat karakter Swiper, rubah jahat yang selalu mencuri berbagai benda milik Dora, yang akan diisi suaranya oleh Benecio Del Toro. Meskipun kita masih belum melihat secara resmi karakter Swiper, seorang pengguna Twitter bernama Alexander Pasqualli membagikan gambar CGI dari karakter Swiper.

Sepertinya gambar tersebut diambil dari proses pemutaran awal untuk menguji bagian mana saja yang masih harus diperbaiki. Jika dilihat secara seksama, bentuk dari Swiper versi live-action lebih kecil dari versi animasinya. Bulu Swiper versi CGI juga nampak tidak terlalu lebat dibandingkan versi animasinya. Gambar ini juga langsung mendapatkan tanggapan beragam dari pengguna Twitter lainnya.

Sebagian menyebutkan jika gambar Swiper tersebut hampir sama kasusnya dengan film Sonic, dimana desain karakternya kurang begitu memuaskan. Tapi, sebagian lainnya percaya jika hasil akhirnya nanti tetap tidak akan memberikan hasil yang mengecewakan. Tentunya ini masih sebuah penayangan awal, dan Paramount masih memiliki waktu sekitar satu bulan untuk memperbaiki desain karakter tersebut jika memang desain ini dirasa kurang bagi mereka. Kita nantikan saja aksi Swiper si pencuri di filmnya pada Agustus mendatang

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.