Seperti dalam laporan kemarin, Geeks tentu masih ingat kalau film live-action dari tv series Dora the Explorer sedang memasuki masa produksi. Mereka sedang mencari aktor dan aktris untuk bermain di film tersebut. Isabela Moner sudah didapuk untuk memerankan Dora dan kemarin Eva Longoria dikabarkan akan berperan sebagai ibunya Dora. Dan hari ini kita mengetahui siapa yang akan berperan sebagai ayahnya.

Dalam laporan eksklusif dari The Hollywood Reporter, bintang film Ant-Man, Michael Pena, dikabarkan sudah melakukan kontrak kerja sama dengan pihak Paramount dan akan berperan menjadi ayah dari Dora. Pena akan bergabung dengan Eva Longoria dan Isabela Moner.

Saat ini film live-action Dora the Explorer sedang melakukan proses produksi di Queensland, Australia. James Bobin ditunjuk sebagai sutradara untuk film ini. Film Dora the Explorer sendiri berkisah tentang Dora yang harus menyelamatkan orang tuanya. Dalam pertualangannya tersebut Dora akan dibantu dengan temannya yaitu Boots si monyet, sepupunya yaitu Diego, dan teman-teman lainnya.

Dora harus menyelesaikan berbagai misteri dan teka-teki dari peradaban suku Inca yang hilang. Paramount Players, Nickelodeon, dan Walden Media sudah menetapkan tanggal 2 Agustus 2019 menjadi tanggal perilisan untuk film ini. Michael Pena sendiri saat ini sedang naik daun berkat perannya sebagai teman dari Scott Lang, Luis, dalam film Ant-Man.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.