Deathstorke Jadi Villain Suicide Squad 2?

Deathstroke memulai debut layar lebarnya di DCEU melalu film Justice League, tepatnya, di bagian credit scene yang menceritakan saat dirinya begabung bersama Lex Luthor untuk mebuat League of Doom Geeks. Namun semenjak kemunculannya itu, Villlain Batman ini belum diberitakan lagi apakah akan muncul di film film DC selanjutnya. Pernah diberitakan bahwa Deathstroke akan memiliki film solonya sendiri, kembali pada bulan Oktober 2017, diumumkan bahwa mantan sutradara The Raid, Gareth Evans telah menandatangani untuk mengarahkan film Deathstroke yang dibintangi oleh Joe Manganiello. Tapi, lagi lagi berita ini tidak memiliki kelanjutannya Geeks.

Cuma jangan sampai berkecil hati, karena menurut rumor terbaru, tidak adanya kelanjutan tentang film solo Deathtroke ini bukan berarti kita tidak akan melihat Joe Manganiello alias Deathstroke ini muncul di film lain di DC Extended Universe. Karena rumor terbaru menyatakan bahwa pembunuh bayaran yang satu ini akan menjadi villain utama dari film Suicide Squad 2 yang akan datang.

Seperti yang kalian tahu, Suicide Squad memperkenalkan kita pada beberapa penjahat paling terkenal di DCEU pada tahun 2016 yang lalu geeks. Film ini meenceritakan Amanda Waller dan Rick Flag merekrut Harley Quinn, Deadshot, Kapten Boomerang, Katana, El Diablo, Killer Croc, dan Slipknot untuk menyelamatkan dunia setelah kematian Superman. Jangan lupa geeks, film ini juga memperkenalkan The Joker dan Enchantress untuk pertama kalinya di DCEU.

Joe Manganiello sendiri sebelumnya hadir dalam acara Oz Comic-Con dan menyatakan bahwa Suicide Squad Squad memang akan melawan Slade Wilson. Pengguna Reddit bernama akun thebladex66,6 mengklaim bahwa Manganiello berbicara kepadanya di acara tersebut dan mengungkapkan informasi tersebut. Tidak ada rekaman video atau audio dari berita ini dari Reddit geeks, jadi tunggu rumor ini dikonfirmasi langsung oleh pihak DCEU sampai ada pengumuman resminya ya Geeks.

Untuk  Suicide Squad 2 sendiri, akan melalui serangkaian penulisan ulang dengan David Bar Katz dan Todd Stashwick sebagai penulis naskah bersama direkturnya, Gavin O’Connor. Menurut laporan, Warner Bros dan DC Films berharap untuk mendapatkan sekuel film ini sesegera mungkin, mengingat film pertamanya yang sukses mendapatkan pendapatan yang besar. Penambahan  Stashwick dan Katz tampaknya menjadi indikator bahwa film ini mulai bergerak maju geeks.

Seperti yang telah kita lihat di banyak buku komik,film animasi, video games, dan serial Arrow, Deathstroke adalah salah satu musuh DC yang paling tangguh. Suicide Squad 2 dijadwalkan untuk rilis pada 2019 geeks, namun seiring berjalannya waktu, 2020 tampaknya lebih realistis, terutama karena film tersebut baru saja menerima penulis baru. Mengusung cerita Task Force X melawan musuh yang kuat dan cerdas seperti Deathstroke adalah pilihan yang tepat, namun apakah musuh dari film ini adalah Deathstroke masih belum diketahui saat ini Geeks. Masih banyak yang terjadi dalam DCEU saat ini, so, kita tunggu saja ya Geeks!!

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *