Gambit Mulai Diproduksi Musim Panas Ini?

Sudah cukup lama tidak terdengar kabar terbaru mengenai perkembangan film solo Gambit, sepertinya produksi film tersebut akan segera dimulai. Pada awal minggu ini, produser dari franchise X-Men, Simon Kinberg mengatakan bahwa film Gambit telah bersiap untuk masuk ke tahap produksi. Sedangkan aktor Channing Tatum, yang sudah masuk ke dalam proyek film ini sejak 2014 masih akan tetap berperan sebagai Remy LeBau alias Gambit.

Baru-baru ini Simon Kinberg berbicara kepada Variety sebelum acara premiere Deadpool 2 dimulai pada hari Senin malam kemarin, Kinberg mengkonfirmasi bahwa skrip sudah disiapkan untuk film ini dan mereka saat ini sedang mencari sutradara yang tepat. “kami mempunyai skrip yang Channing (Tatum) sukai,” ujar Kinberg. Dirinya juga mengungkap bahwa rencananya untuk memulai proses pengambilan gambar akan dimulai pada musim panas ini, sehingga film Gambit sudah akan siap ditayangkan pada tahun depan.

 

Selain mengkonfirmasi perkembangan film Gambit, Kinberg juga menyebutkan berbagai hal yang menunda proses produksi film ini, “Ketika kau memiliki film yang membutuhkan sebuah tone yang sangat sepesial dan unik, maka membutuhkan cukup waktu untuk menemukan tone tersebut.” Sejak pertama kali diumumkan, film Gambit sudah mengalami berbagai macam penundaan mulai dari perubahan jadwal rilis sampai beberapa kali mengganti sutradara.

MUST READ : FILM ‘GAMBIT’ RESMI MEREKRUT KOREOGRAFER CAPTAIN AMERICA : THE WINTER SOLDIER

Pada Januari tahun ini, kembali jadwal rilis diundur dari Februari 2019 menjadi Juni 2019. Absen pada presentasi Fox di acara CinemaCon bulan kemarin menimbulkan banyak spekulasi bahwa proyek film ini akhirnya tidak akan dilanjutkan. Dengan kesuksesan dari franchise X-Men ditambah talenta luar biasa dari seorang Channing Tatum yang menjadi tokoh utama dalam film ini, rasanya cukup aneh bila film Gambit ini mengalami banyak sekali kendala sehingga sangat lama untuk dirilis. Terdapat kemungkinan juga bahwa Kinberg memang sengaja menunda proses produksi film ini setelah film superhero Fox seperti Logan dan Deadpool menuai kesuksesan besar.

 

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *