Sudah ada banyak film-film dari Marvel Cinematic Universe yang sudah dirilis hingga saat ini tapi, sepertinya tidak akan ada yang bisa menyamai tingkat kemasifan yang sangat luar biasa dari film Infinity War. Film ke 19 dari MCU ini menampilkan berbagai bintang dari masing-masing franchise seperti Iron Man, Doctor Strange, Spider-Man, dan beberapa pahlawan lain, dalam satu tempat secara bersama-sama dengan tujuan untuk menghentikan apa yang sedang dilakukan Thanos.

Pada pertarungan final film Infinity War dimana para pahlawan tersebut pergi ke Wakanda untuk melawan Thanos, Black Order, dan para pasukannya. Dalam trailernya kita kita sudah diperlihatkan sekilas akan seperti apa nantinya perang tersebut. Namun, sepertinya kejadian tersebut lebih “besar” daripada yang kalian perkirakan.

Anthony Mackie yang menjadi tamu di acara Good Morning America ditanyai mengenai scene tersebut. Mackie mengungkapkan panjang skrip dari scene pertarungan terakhir itu mencapai 25 halaman. “aku mendapat 25 halaman (skrip), yang merupakan kejadian pertarungan final”. Hal ini berarti bahwa kita akan disuguhkan scene pertarungan epik tersebut selama kurang lebih 25 menit dengan rata-rata satu halaman skrip per satu menit adegan. Simak pernyaan Anthony Mackie saat wawancara di bawah ini Geeks!

 

Tapi, terdapat kemungkinan yang lebih besar atau lebih panjang lagi durasinya. Hanya Russo Brothers dan Benedict Cumberbatch yang boleh membaca keseluruhkan dari skrip film ini. Bahkan mereka menulis skrip dan berbagai scene palsu bagi para bintangnya demi untuk menghindari kebocoran cerita dari film ini. Jadi, perlu diingat bahwa apa yang dipegang oleh Mackie tersebut belum tentu sepenuhnya benar. Mackie juga menambahkan bahwa total halaman skrip film ini mencapai 250 halaman.

Scene paling besar di MCU sebelumnya terjadi di film Captain America : Civil War pada saat pertarungan di New York. Namun, menurut Russo Brother scene tersebut hanya sebagian contoh kecil dari pertarungan epik di Infinity War mendatang. Selain kita belum tau siapa saja yang akan ikut berperang di scene tersebut, kita juga masih belum tau siapa saja yang akan menjadi “korban” dari Thanos. Maka dariitu jangan sampai lupa untuk menyaksikan Avengers: infinity War di bioskop pada tanggal 25 April ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.