Banyak dari kalian pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan deretan film yang dirilis pada musim panas tahun ini. Salah satu diantara deretan film tersebut, Deadpool 2 yang paling ditunggu-tunggu, disamping kembali melihat aksi konyol Wade Wilson alias Deadpool, dalam film garapan sutradara David Leitch ini juga akan menghadirkan karakter baru seperti Cable dan Domino. Namun, menjelang dua bulan perilisan Deadpool 2, kabarnya saat ini David Leith dan tim akan menjalani reshoot untuk sekuel Deadpool ini.

Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh Collider saat salah satu timnya yaitu Steve Weintraub mengutip beberapa sumber yang hadir dalam screening test Deadpool 2 yang diadakan pada bulan Januari kemarin. Menurut beberapa orang yang hadir dalam acara tersebut, banyak yang mengakui bahwa film Deadpool 2 sangat buruk, selain itu porsi dari dua karakter baru yaitu Cable dan Domino kurang ditonjolkan dalam film ini. Jadi, itulah alasan utama mengapa Fox menjalani reshoot terutama untuk dua karakter Cable dan Domino. Inilah yang dikatakan Steve Weintrub :

“Tak sedikit pengunjung yang memuji dan mencintai Josh Brolin sebagai Cable dan Domino, mereka ingin melihat porsi yang lebih banyak dari dua karakter dalam film ini. Jadi banyak orang yang mencatat tentang ‘kami menginginkan lebih banyak Domino’ atau kami menginginkan lebih banyak Cable’.”

Dengan dilakukannya reshoot Deadpool 2, ternyata 20th Century Fox telah memutuskan untuk mendorong dua minggu ke belakang atau tepatnya pada tangga 1 Juni 2018. Fox meyakini bahwa saat Deadpool 2 dirilis pada bulan Mei mereka akan menemui pesaing yang ketat, seperti Solo : A Star Wars Story yang diyakini akan meraup banyak penonton diseluruh dunia pada pertengahan bulan Mei nanti.

MUST READ : CABLE DAN JUSTICE LEAGUE ‘HADIR’ DALAM TRAILER TERBARU DEADPOOL 2!

Jadi dengan jarak waktu tiga bulan, Fox beserta David Leitch menjalani reshoot untuk menjanjikan sebuah film yang tidak akan mengecewakan bagi para fans superhero dijuluki ‘Merc With the Mouth’ ini. Lantas, mampukah Deadpool 2 mendominasi Box Office pada bulan Juni nanti ya Geeks?