Film Ke 20 Dragon Ball Tayang Bulan Desember!

Ada kabar gembira buat para Geeks pernggemar Dragon Ball. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya kemarin diumumkan bahwa film ke 20 dari seri Dragon Ball akan tayang pada 14 Desember mendatang. Hal ini diketahui dari akun twitter resmi Dragon Ball (@DB_super2015) yang mengunggah poster untuk film tersebut. Sejauh ini belum ada detail lebih lanjut mengenai film tersebut dari Shueisha.

Pengumuman bahwa akan ada film lanjutan ini sebelumya diumumkan pada bulan Desember lalu di event Jump Fest, Jepang. Namun, belum ada detil lebih lanjut mengenai film tersebut. Pihak TOEI Animation mengungkapkan fokus film tersebut ada pada para ras Saiyan. Sehingga ada anggapan bahwa nampaknya, Goku tidak akan tampil di film terbaru ini.

Meskipun Goku yang menjadi cover poster film terbaru ini, ada sebuah kesempatan bagus dimana para ras Saiyan lain menjadi peran utama di film ini. Bahkan para penggemar Dragon Ball sudah berspekulasi apakah Goku akan menceritakan sejarah mengenai bangsa Saiyans, dan Goku juga juga bisa memperkenalkan dewa Super Saiyan pertama kepada para penggemar.

Banyak penggemar yang percaya bahwa film ini akan melanjutkan kisah dari judul Dragon Ball Super yang kabarnya akan berakhir bulan ini. Selain itu juga para penggemar berharapa akan ada project animasi selanjutnya setelah Dragon Ball Super berakhir. Jadi, gimana geeks, sudah siap sama film terbaru Dragon Ball?

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *