Marvel Two-in-One adalah series komik dimana para karakter Marvel bergabung bersama salah satu anggota Fantastic Four yaitu The Thing. Pada tahun 2017, komik ini telah merilis edisi terbaru, dan kali ini The Thing akan bertualang bersama adik dari Sue ‘Invisible Woman’ yaitu Johnny ‘Human Torch’. Dalam edisi komik terbaru Marvel Two-In-One kali ini akan menceritakan mereka berdua tengah mencari Reed ‘Mr. Fantastic’ dan Sue ‘Invisible Woman’, tapi ditengah perjalanan, sepertinya mereka merasakan sesuatu yang aneh pada tubuh mereka dan pergi memeriksakan diri pada seorang dokter.

Dilansir dari Comicbook.com, dalam edisi komik Marvel Two-in-One #3, mereka mendatangi seorang dokter bernama Koul untuk memeriksakan tubuhnya. Tidak diduga bahwa keanehan pada tubuh mereka dikarenakan kekuatan secara perlahan-lahan menghilang dan itu akan terus terjadi jika mereka terus terpisah dari Reed dan Sue pada waktu yang lama. Sepertinya energi kosmik yang mereka dapakan saat pertama kali mendapatkan kekuatannya entah bagaimana bisa  saling terhubung satu sama lain.

Edisi Marvel Two-in-One #1 telah dijelaskan Mr. Fantastic dan Invisible Woman menghilang secara misterius di luar angkasa, agar Johnny tidak terus bersedih, karena Ben telah berbohong kepada Johnny jika mereka masih hidup. Dalam edisi pertama ini juga dijelaskan bahwa Johnny sudah merasakan keanehan pada tubuhnya. Bersamaan mereka mencari keberadaan Mr. Fantastic dan Invisible Woman ke multiverse, sepertinya Dr. Doom memiliki sebuah rencana jahat kepada mereka berdua.

MUST READ : KOMIK HELLBOY TERBARU INI MENAMPILKAN DINOSAURUS ALA JURASSIC PARK!

Tentu dengan adanya kekuatan mereka yang saling terhubung akan menjadi petuangalan menarik untuk mereka berdua yang perlahan kehilangan kekuatannya. Akankah mereka berhasil menemukannya dan mengembalikan kekuatannya secara normal? Nah, untuk edisi terbaru dari Marvel Two-in-One #3 saat ini sudah bisa kalian baca ya Geeks!