Dalam komik terbaru Hellboy ini kembali melibatkan komikus populer yaitu Paolo Rivera yang akan menggambar dalam komik miniseries HellBoy bersama penulis Chris Roberson dan Mike Mignolia. Mereka sebelumnya sudah pernah bekerja sama untuk komik Hellboy And B.P.R.D 1953 tahun 2016 silam sekaligus menjadi kedua kalinya mereka bekerja sama untuk komik Hellboy. Komik Hellboy terbaru yang akan dirilis bulan ini akan mengambil setting di sebuah tempat di Florida yang terdapat sebuah misteri yang aneh.

Dalam komik Hellboy berjudul “Burning Season” ini kalian akan menyuguhkan cerita disebuah tempat Port Orange, Florida yang telah terjadi pembakaran seorang manusia secara tiba-tiba. Setelah menyelidikinya, Hellboy menemukan beberapa dinosaurus yang aneh dan sepertinya tidak diragukan lagi ini akan ada kaitannya dengan manusia yang terbakar tersebut. Sementara, masih menjadi misteri bagaimana dinosaurus itu hidup ditengah Florida? Dan apa kaitannya dengan manusia yang terbakar itu? Simak beberapa page dari komik Hellboy terbaru dibawah ini Geeks!

Walaupun page yang ditampilkan di atas tidak banyak, sedikitnya kalian sudah mengerti misteri apa yang akan diperlihatkan dalam komik terbaru tersebut. Mungkin saja ada hubungannya dengan seorang iblis atau mungkin saja dinosaurus tersebut adalah iblisnya sendiri. Terlepas dari itu semua, kedatangan Paolo Rivera ke komik Hellboy And B.P.R.D 1955 ini sepertinya membuat co-writer Chris Roberson sangat senang bisa bekerja sama kembali, ia sendiri memiliki reputasi yang bagus di kalangan penggemar Hellboy. Roberson juga menjelaskan kesenangannya bahwa

“ini sangat menyenangkan bisa kembali berkolaborasi bersama Paolo lagi. dia melakukan pekerjaannya sangat luar biasa dimasa awal perang dingin di Hellboy And B.P.R.D 1953, dan saya sudah lama ingin kembali bekerja sama dengannya lagi. Kami bertanya kepadanya apa yang dia inginkan untuk digambar saat ini, dan Naskah untuk Burning Season dibuat sesuai keinginannya”

MUST READ : PARA SUPERHERO MARVEL BARGABUNG DI ‘THE UNBEATABLE SQUIRREL GIRL’!

Selain itu, seperti yang kalian ketahui juga bahwa dari setiap komik Hellboy pasti memadukan antara dunia nyata dan kegelapan sehingga membuatnya populer dan dalam komik Hellboy And B.P.R.D 1955 Burning Season ini, pastinya akan memperlihatkan misteri yang berbeda dari sebelumnya. Bagi kalian yang penasaran dengan cerita Hellboy : Burning Season #1, komik ini akan mulai dirilis oleh Dark House pada tanggal 21 Februari 2018.