Film Ini Menjadi Inspirasi Penulis Untuk Film Solo : A Star Wars Story

Bagaimana apakah kalian sudah tidak sabar untuk menyaksikan film Solo : A Star Wars Story di biokop? Baru-Baru ini sceenwriter Lawrence dan Joe Kasdan mengungkapkan bahwa film Solo akan menjadi film Star Wars paling beda yang dirilis sejauh ini. Mereka juga mengatakan bahwa mereka terinspirasi dari film buatan Coen Brother dan Michel Mann untuk pembuatan skenario dari Film Solo : Star Wars Story.

Dalam sebuah wawancara bersama Entertaiment Weekly, Lawrence dan Joe Kasdan mengungkapkan tentang beberapa sumber yang menginspirasi mereka untuk film Solo. selain terispirasi dari film The Big Lebowski mereka berdua juga mendapat inpirasi dari film Heat, Treasure Island, dan The Unforgiven. Walaupun sumber yang sedikit ‘nyeleneh’ ini mereka sepertinya memiliki ide dan kejutan untuk film tersebut, Simak pernyataan lengkap dari duo ayah dan anak dibawah ini Geeks!

“Solo menampilkan dunia kriminal yang aneh, kejutan dan orang-orang yang terjerat ke dalam beberapa hal (masalah). Big Lebowski adalah contoh yang bagus karena memiliki konsep yang sama untuk Solo daripada semua film yang pernah anda lihat di Star Wars “

Tampaknya film The unforgiven dan Treasure Island dipikirkan saat Lawrence dan Joe Kasdan memikirkan bagaimana menggambarkan hubungan antara Han Solo (Alden Ehrenreich) dan Tobias Beckett (Woody Harrelson). Namun, film tersebut juga dipengaruhi oleh The Big Lebowski. Apapun yang akan terjadi nanti, sepertinya Lucasfilm bertujuan untuk membuat sesuatu yang berbeda di Solo : A Star Wars Story dan tampaknya akan berhasil.

Kita berharap saja film tersebut sesuai dengan ekspektasi dari para penggemarnya, dan yang lebih menarik lagi kita juga akan melihat bagaimana hubungan antara Qi’Ra dan Han Solo muda. Jangan lupa untuk memasukan Solo : Star Wars Story kedalam watchlist kalian di tahun 2018 ini ya Geeks!

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan