Bila membahas komik Marvel, rasanya kurang seru bila tak melibatkan tim Avengers di dalamnya, apalagi Marvel Comics akan segera merilis edisi terbaru dari komik Avengers: No Surrender di tahun ini. Bersamaan dengan kabar tersebut, preview dari babak baru Avengers: No Surrender minggu ini menyinggung tentang kematian salah satu anggota tim Avengers. Anggota Avengers yang mungkin akan mati adalah Human Torch, mantan anggota Fantastic Four yang kini tergabung dalam tim Avengers Unity Squad dipimpin oleh Rogue.

Dalam edisi komik terbaru Avengers: No Surrender #679, para anggota tim Avengers Unity Squad termasuk Human Torch bertolak menuju Peru untuk melawan invasi Black Order dan Lethal Legion. Human Torch dikenal sebagai karakter yang tempramental, sampai pada akhirnya ia membantah perintah Falcon dan memaksa untuk masuk ke dalam medan pertempuran. Seperti yang dilansir dari ComicBook, Human Torch terkena dampak serangan besar yang sangat mematikan Pyramoid, sehingga para tim Avengers lainnya maupun Grandmaster terkejut melihat efek mematikan yang dialami Huma Torch. Akhirnya Lethal Legion memberi penghormatan untuk para Avengers, sementara Black Order menganggap mereka belum waktunya untuk layak dibunuh. Simak preview komik Avengers: No Surrender #679 di bawah ini Geeks.

Kematian dari Human Torch belum diketahui secara persis, sedangkan karakter ini masih terlibat dengan tim Fantastic Four dalam series komik ‘Marvel Two-in-One’. Selain itu, Human Torch juga akan terlibat dalam komik Moon Girl dan Devil Dinosaur untuk menjadi bagian dalam tim Fantastic Three. Dalam edisi komik Avengers: No Surrender sebelumnya menceritakan tentang planet Bumi yang dicuri sehingga tak lagi mengorbit, yang disebabkan kompetisi yang diadakan oleh Grandmaster.

MUST READ : Edisi Pertama ‘Marvel Rising #0’ Akan Dibagikan Secara Gratis!

Tampaknya akan menjadi kemungkinan besar jika kematian salah satu anggota Avengers terjadi di pertandingan Grandmaster untuk mengembalikan Bumi ke tempat yang semula di Galaksi. Lalu, seperti apa cerita selengkapnya dari komik Avengers: No Surrender #679? Ikuti lanjutan ceritanya pada tanggal 7 Februari 2018.