Bagi kalian penggemar komik Marvel Universe, pastinya selalu menunggu edisi komik terbaru dari publisher ‘raksasa’ yang satu ini. Tentu saja, cerita yang disuguhkan oleh Marvel selalu memiliki daya tarik tersendiri, dengan beberapa cerita komik yang menggabungkan para karakter dan salah satunya dalam edisi komik terbaru berjudul ‘Marvel Rising’ ini.

MUST READ : Marvel Comics Mengadaptasi Karakter Valkyrie Dari Film Thor : Ragnarok

Kabar mengejutkan baru saja diumumkan oleh Comicbook.com, bahwa Marvel Comics berencana untuk memperkenalkan ke seluruh penggemarnya tentang franchise komik Marvel Rising terbaru secara gratis untuk edisi komik Marvel Rising #0 saja. Edisi gratis ini akan mulai dikirim kepada retailer komik pada bulan April tahun ini dan ceritanya akan berlanjut pada bulan Juni sekaligus menjualnya di toko-toko komik.

Dalam komik Marvel Rising ini menggabungkan beberapa karakter superhero seperti Ms. Marvel, Squirrel Girl, Inferno dan Patriot untuk pertama kalinya. Cerita Marvel Rising dimulai saat Ms.Marvel dan Squirrel Girl terlibat dalam sebuah misi yang sama, saling mengenali identitas satu sama lain dan akhirnya merekrut superhero lainnya. Salah satu pihak Marvel sendiri memberi pernyataan kepada comicbook bahwa “komik ini menjadi cerita pertemuan superhero klasik monumental pertama yang mengikuti sejarah Marvel.”

Komik Marvel Rising akan melibatkan beberapa komikus hebat seperti, Marco Failla (Ms. Marvel) dibagian artwork, sedangkan alur cerita akan ditulis oleh Devin Grayson (Ghost Rider, Power Pack). Cerita Marvel Rising pun akan disajikan dalam dua platform sekaligus, jadi selain komik, Marvel juga mempersiapkan animasi pendek berjudul Marvel Rising: Secret Warriors, yang juga akan memulai debutnya di tahun 2018 ini. Bagi kalian yang ingin mendapatkan edisi komik Marvel Rising #0 secara gratis, ikuti terus beritanya di Greenscene.co.id ya Geeks!