Pada akhir tahun lalu banyak pelaku industri hiburan Hollywood kehilangan pekerjaannya atas tuduhan pelecehan seksual. Salah satunya T.J Miller yang di gantikan perannya oleh Christopher Plummer sebagai Kevin Spacey di All the Money in the World karena masalah pelecehan seksual yang dilakukannya. Namun, untuk perannya dalam Deadpool 2 sebagai Weasel tidak di cabut karena seperti yang kalian tahu produksi dari film Deadpool 2 hampir selesai.

MUST READ : PROMO TERBARU SEKUEL DEADPOOL MENUNJUKAN JUDUL RESMI?

Karena alasan tersebut T.J Miller tidak di ganti, walaupun sangat beresiko besar pada film Deadpool 2. Dilansir dari Movie Web ini bukanlah kali pertama tuduhan pelecehan seksual bagi T.J Miller, pada tahun 2000an seorang wanita mengaku telah dilecehkan olehnya. Beberapa tahun setelah kejadian itu, T.J Miller menanggapi kasus tersebut yang membuahkan hasil, tetapi karena sikap dia yang sangat santai akan kasusnya tersebut banyak yang menolak kerjasama dengan dirinya.

T.J Miller dengan istrinya sudah membuat pernyataan bahwa tuduhan pelecehan seksual itu hanyalah sekedar membuat hubungan antara mereka ber-2 berantakan. Semakin mereka menyangkal tuduhan tersebut semakin banyak orang yang mendukung T.J Miller bersama istrinya dan juga sebaliknya dukungan terus bertambah untuk korban sendiri. Untuk kasus yang di alami T.J Miller tersebut tidak mempengaruhi pada proses editing film Deadpool 2.

Deadpool 2 ditargetkan rilis pada tanggal 1 Juni 2018 nanti kalian juga akan berjumpa lagi dengan Ryan Reynold a.k.a Deadpool dan T.J Miller a.k.a Weasel beberapa peran baru yang di perankan Josh Brolin a.k.a Cable dan Zazie Beetz a.k.a Domino. Belum ada komentar dari pemeran Deadpool atas pelecehan yang di lakukan oleh T.J Miller tersebut. Apapun yang akan terjadi di film Deadpool 2 ini kan ada beberapa adegan T.J Miller a.k.a Wealson akan di potong atau tidak. Tentu kabar ini patut ditunggu bagaimana selanjutnya, maka dari itu pantengin terus beritanya di Greenscene.co.id ya Geeks.