Enam bulan menjelang perilisan sekuel Deadpool 2, berbagai promo dipamerkan untuk mengundang hype para penggemarnya menyaksikan aksi kocak Wade Wilson a.k.a Deadpool. Materi promo yang dirilis beberapa waktu lalu seperti teaser maupun poster belum bisa menunjukan judul resmi film garapan sutradara David Leitch ini, tapi sepertinya promo terbaru Deadpool 2 yang baru saja dirilis ini memberi pertanda tentang judul Deadpool 2 tahun depan.

MUST READ : DISNEY RESMI MEMBELI FOX, INILAH REAKSI LUCU PEMERAN DEADPOOL!

Sebelumnya pada bulan November kemarin, sebuah kabar mengatakan bahwa sekuel Deadpool ini tidak akan diberi judul Deadpool 2, tetapi akan berjudul Untitled Deadpool Sequel. Sedangkan dalam promo terbaru sekarang, seolah-olah judul tadi hanya menjadi judul sementara saja. Seperti yang dilansir dari Screen Rant, promo terbaru film yang diperankan Ryan Reynolds ini sepertinya mengungkapkan judul terbarunya yaitu Deadpool:The Second Coming, dengan memperlihatkan Deadpool dan Cable (Josh Brolin) yang memparodikan lukisan The Creation of Adam karya pelukis Michelangelo. Simak posternya di bawah ini Geeks.

Namun judul tersebut belum secara resmi diumumkan oleh Marvel maupun 20th Century Fox, bisa juga judul tersebut akan menjadi sub-title sekuel film Deadpool nanti. Sementara salah satu judul komik X-Men, Marvel telah memberi judul yang serupa dengan tagline yang berada di poster Deadpool tadi yaitu X-Men:Second Coming. Dalam komik X-Men tersebut, Deadpool tidak terlalu banyak dilibatkan, akan tetapi Cable mempunya cerita penting saat menyelamatkan Hope Summer dalam komik yang dirilis pada tahun 2010 itu.

Dengan keberadaan cerita itu sempat muncul beberapa teori bahwa Hope Summer juga akan terlibat dalam sekuel Deadpool bersama Cable. Untuk sementara para Geeks masih bisa bersabar untuk mengetahui informasi ter-update dari film ini, maka dari itu jangan lewatkan informasi sekuel Deadpool ini hanya di Greenscene.co.id ya Geeks

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.