Game of Thrones season 7 menjadi season paling fenomenal dari TV Series yang ditayangkan oleh HBO ini. Plot ceritanya semakin meningkat setelah para karakter yang berpencar akhirnya berkumpul kembalu dalam upaya melawan White Walker yang mendekati North of The Wall. Dengan menyuguhkan plot cerita yang emosional, pastinya setiap episode Game of Thrones menjadi paling yang ditunggu-tunggu keberadaannya kan Geeks ? Apalagi saat ini tidak sedikit yang menantikan Game of Thrones season 8.

MUST READ : INIKAH PENAMPAKAN ‘KING’S LANDING’ DALAM GAME OF THRONES SEASON 8?

Namun sayangnya kalian harus lebih bersabar menanti perilisan GOT Season 8, karena HBO baru saja mengumumkan bahwa season ke-8 Game of Thrones akan ditayangkan tahun depan atau tepatnya pada tahun 2019 seperti yang dilansir dari Screen Rant. Selain mengumumkan tahun perilisan GOT Season 8, HBO juga memperkenalkan para tim kreatif yang dilibatkan, diantaranya adalah David Nutter dan Migule Sapochnik yang bertanggung sebagai director, lalu dua penulis lama Bryan Cogma dan Dave Hill kembali terlibat dalam GOT Season 8.

Sementara David Benioff dan D.B. Weiss masih terlibat sebagai creator utama dalam TV Series yang diadaptasi dari novel George R.R Martin ini. Bila melihat tahun perilisan GOT Season 8, pastinya banyak kecewa karena pastinya kalian sudah tidak sabar lagi dengan cerita yang disuguhkan dalam Season ke-8 TV series yang hits ini. Dari segi teknis pastinya para tim kreatif GoT sedang mempersiapkan sesuatu yang menarik, karena mereka mangasumsikan season 8 GOT akan menjadi season yang paling ‘ambisius’, ditambah setiap episode dalam GoT Season 8 akan berdurasi 90 menit.

Dengan pengumuman dari HBO tadi, mereka belum memastikan tanggal rilis GoT season 8 pada tahun 2019. Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan berita ter-update tentang Game Of Thrones season 8, pastikan kalian untuk selalu mengakses Greenscene.co.id ya Geeks!.