Film Pertama Disney Ditahun 2018 Merilis Deretan Promo Menarik!

Created By :
Oky Handiman

Founder and content creator of Greenscene.co.id and head of film critic. Meet me on instagram for my own mini movie review.

Disney telah memulai pergerakan ditahun 2018 ini dengan merilis beberapa motion poster untuk film jagoan mereka, A Wrinkle In Time yang akan dirilis pada 9 Maret 2018. Film karya sutradara visioner, Ava DuVernay ini menceritakan sebuah petualangan epik berdasarkan kisah klasik Madeleine L’Engle yang membawa penonton melintasi dimensi ruang dan waktu.

Deretan poster ini menampilkan 3 karakter utama yaitu Mrs. Who (Mindy Kaling), Mrs. Which (Oprah Winfrey) and Mrs. Whatsit (Reese Witherspoon).  Bersamaan dengan itu, Disney juga merilis sebuah teaser yang memberi kita gambaran lebih luas mengenai film ini, sekaligus menggoda para penonton untuk semakin penasaran dengan filmnya nanti.

 

Menariknya, Ava DuVernay juga menjadi sutradara wanita Afrika-Amerika pertama yang membuat film dengan budget lebih dari $ 100 juta. Tentunya hal ini membuat Ava digadang-gadang mampu mengikuti jejak Patty Jenkins yang menjadi sutradara wanita pertama yang menggarap film superhero berbudget raksasa dengan sukses.

A Wrinkle in Time akan menjadi film blockbuster pertama ( non superhero) yang rilis tahun ini. Selain ketiga bintang yang disebutkan diatas, A Wrinkle in Time juga dibintangi oleh Gugu Mbatha-Raw, Michael Peňa, Storm Reid, Levi Miller dan Deric McCabe dengan Zach Galifianakis dan Chris Pine.